search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Uang Jajan Aleta Molly dalam Sebulan Membuat Nikita Mirzani Kaget
Sabtu, 30 Januari 2021, 10:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Uang Jajan Aleta Molly dalam Sebulan Membuat Nikita Mirzani Kaget

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Artis cantik Nikita Mirzani mewawancarai Aleta Molly di akun YouTube-nya belum lama ini. Janda Dipo Latief itu blak-blakan bertanya soal uang jajan Aleta Molly dalam sebulan dalam kesempatan tersebut.

Berasal dari keluarga yang kaya tujuh turunan, gadis 21 tahun itu buka-bukaan soal uang jajan yang diterimanya dari orang tuanya. Semua itu tampak di channel YouTube Crazy Nikmir Real berjudul Anak Kaya 7 Turunan Gak Abis-abis!!! Rahasia Aleta Molly Ternyata Begini!!!

Aleta Molly ternyata punya banyak kesibukan selain menyandang status anak orang kaya. Pada Nikita Mirzani, dia bilang profesinya yang seorang pengusaha muda, sedang menggarap YouTube, mini series dan jadi penyanyi.

"Eh uang jajan dari Mami Papi berapa sebulan?" tanya Nikita Mirzani blak-blakan. "Sekitar 30 juta lah," kata Aleta yang membuat Nikita Mirzani kaget.

Penghasilan orang-orang yang berada di hadapannya langsung dibandingkan oleh Nikita Mirzani saat mendengar uang jajan Aleta Molly. Uang jajan Aleta dalam sebulan, tentu saja, melebihi jumlah gaji orang-orang di depannya itu.

"Oh kalah, gua bilang apa. Ini UMR semua. 3,5 juta, 4 juta sebulan. Kecil loh 30 juta," jelas Nikita Mirzani sambil tertawa. "Tapi aku masih mau bahagiain Mama Papa juga," ungkap Aleta Molly.

"Tapi kamu udah punya penghasilan sendiri Nggak? Penghasilan sendiri berapa range nya?" lanjut ibu tiga anak itu. "Kurang mengerti uang-uangan aku, ada yang ngurusin," jawab Aleta Molly polos.

Aleta Molly juga mengungkap punya 20 kuda di mana satu kudanya seharga Lamborghini. Nikita Mirzani melongo mengetahui fakta tersebut. Wah nggak kaleng-kaleng nih tajirnya Aleta Molly.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami