search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sopir Angkot Gebuki Anak Sampai Bibir Sobek
Rabu, 17 Februari 2021, 10:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Sopir Angkot Gebuki Anak Sampai Bibir Sobek

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi seorang sopir angkot gebuki anak sampai bibir sobek buat heboh warga Soreang, video pemukulan sopir angkutan kota itu sempat viral di media sosial. Ternyata, cuma karena duit Rp30 ribu. Pemukulan seorang pria terhadap anak kecil yang viral di sosial media, ternyata dilakukan oleh ayah angkatnya sendiri. Peristiwa itu terjadi di Soreang, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, setelah video tersebut viral unit PPA Polresta Bandung langsung melakukan penelusuran. Diketahui pelaku pemukulan adalah DN, seorang sopir angkutan. "Hubungan antara korban dengan pelaku adalah anak dan ayah angkat," ujar Hendra, Rabu (17/2/2021).

Anak tersebut, kata Hendra, ditemukan oleh tersangka di Terminal Banjaran yang kemudian diasuh dan diangkat sebagai anak.

Motif dari pemukulan tersebut dikarenakan tersangka yang kesal ketika korban meminta uang. Tersangka sebenarnya telah memberi uang Rp10.000 kepada korban, namun uang tersebut dirasa tidak cukup karena korban menginginkan uang sebesar Rp30.000. "Karena kesal dan korban sedikit menghalangi jalan, sehingga tersangka melakukan pemukulan," ujarnya.

Tersangka DN mengaku telah mengangkat anak tersebut selama 5 bulan. Dia juga mengatakan merasa menyesal karena telah melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korban mengalami luka sobek di bibirnya. "Saya menyesal seumur hidup," ucapnya. Atas perbuatannya, tersangka DN terancam hukuman 5 tahun penjara karena dianggap melanggar Undang-undang perlindungan anak.(sumber: suara.com)

 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami