search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Majikan dan Pembantu Bersimbah Darah di Dalam Rumah
Jumat, 19 Februari 2021, 10:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Majikan dan Pembantu Bersimbah Darah di Dalam Rumah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Majikan dan pembantu di Bandung bersimbah darah di dalam rumah, yang beralamat di Komplek Buana Cigi, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, pada Kamis (18/2/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, majikan bernama Dewi Romlah (80) meninggal dunia dan pembantunya Ratna (20) mengalami luka parah. Tetangga korban Riki Ruchendar (38) mengatakan, setelah salat Magrib, pintu rumahnya diketuk oleh seorang perempuan yang meminta tolong.

"Saat saya lihat ternyata ada Ratna pembantu Bu Dewi di lantai, di bawah pintu rumah saya, sedang teriak-teriak minta tolong," ujar Riki di lokasi. Riki terkejut karena melihat Ratna terluka di bagian badan.

"Di bagian sebelah perut dekat ke pinggang penuh darah, dia teriak itu ibu di rumah," jelasnya. Kemudian, Riki menghubungi petugas keamanan komplek untuk mengecek. Ia juga menghubungi pengurus RT dan RW serta petugas kepolisian.

"Petugas keamanan masuk, di dalam dia teriak. Minta saya masuk. Di kepalanya saya lihat ada warna merah kayanya darah. Sama yang lain dipindahkan ke kamar," tuturnya. Saat mengecek ke dalam rumah, dia melihat Dewi terlentang di kamar mandi mengenakan mukena berwarna putih. Kemudian Dewi dan Ratna langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hingga kini kondisi Ratna belum diketahui. Namun pengurus DKM masjid sudah mengumumkan bahwa Dewi meninggal. Saat ini, petugas dari Satreskrim Polrestabes Bandung berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.(sumber: suara.com)

 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami