search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Temui Pacarnya, Wanita Ini Tewas di Sebuah Hotel
Senin, 1 Maret 2021, 13:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Temui Pacarnya, Wanita Ini Tewas di Sebuah Hotel

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Wanita asal Bandung, Jawa Barat ditemukan tewas di sebuah hotel di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Kediri, Jawa Timur, Minggu (28/2/2021). 

Korban asal Bandung itu diduga tewas karena dibunuh. Sebab ditemukan beberapa luka di kepala bagian belakang. 

Wanita berinisial M (20) saat ini tengah menjalani visum. Diketahui, korban dari Bandung ke Kediri untuk menemui pacarnya. 

“Kondisi jenazah, dari visum luar ditemukan berlumur darah. Ada luka di bagian kepala belakang,” kata Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetya di lokasi kejadian dilansir dari Ayobandung.com.

Enam saksi tengah diminta keterangan, yakni orang-orang yang bersama korban sewaktu di hotel, termasuk pacarnya. Mereka seluruhnya dilaporkan berasal dari Kota Bandung.

“Korban bersama pacarnya dan keluarga pacarnya ke Kediri. Semua masih ada. Sudah kita mintai keterangan,” tambah Kapolres.

Ia menjelaskan, rombongan itu menginap di hotel dengan menyewa dua kamar. Satu kamar untuk korban dan pacarnya dan satu kamar untuk keluarga pacar korban.

“Semua yang bersangkutan asal Kota Bandung. Dalam rangka apa? Kita masih dalami,” lanjut dia.

Mereka dilaporkan check in di hotel pada pukul 13.00 WIB. Kemudian korban ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 16.45 WIB.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut AKBP Eko, orang yang pertama kali menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa adalah pacarnya. Kemudian sang pacar menghubungi resepsionis hotel untuk diteruskan ke kepolisian.

“Pacar korban sedang ke swalayan beli perlengkapan makan dan alat mandi. Keluarga di kamar sebelah. Lalu, orang yang pertama kali tahu pacarnya saat kembali ke kamar. Kemudian menghubungi resepsionis,” tambahnya.

Selain memintai keterangan saksi-saksi, petugas juga memeriksa rekaman CCTV yang ada di hotel. Dari rekaman kamera pengawas tersebut, petugas mencari tahu siapa saja yang bersinggungan dengan korban.

Sementara itu, pihak hotel belum bersedia dimintai konfirmasi terkait kejadian tersebut.

Tim Inafis Polresta Kediri mengamankan sejumlah barang bukti dalam olah TKP. Selain dua buah koper, petugas juga menemukan alat kontrasepsi dari kamar tempat korban menginap.

“Barang barang milik korban yang kita amankan dua koper. Juga ada alat kontrasepsi,” kata AKBP Eko.

Barang barang lain yang ditemukan petugas berupa pakaian diduga milik korban, handuk dengan bercak darah, dan sprei hotel. Semua barang bukti langsung diamankan ke Polresta Kediri untuk diteliti lebih lanjut.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami