search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kasus Penusukan Buruh di Tibubeneng, Begini Penjelasan Kapolsek Kuta Utara
Kamis, 4 Maret 2021, 20:45 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni membenarkan terjadinya kasus penusukan yang menewaskan buruh bangunan di proyek Vila di Jalan Raya Semat, Desa Tibubeneng Kuta Utara, Kamis (4/3/2021). 

Menurutnya, dari hasil penyelidikan ditemukan ketapel diduga milik pelaku yang ditengarai berjumlah dua orang. Kompol Marzel mengatakan penyelidikan masih berlangsung guna mencari informasi identitas para pelaku. Pihaknya melakukan pengejaran diback-up jajaran Satreskrim Polres Badung. 

"Masih dalam penyelidikan. Kami sudah di back up oleh Polres Badung," terangnya, Kamis (4/3/2021). 

Kompol Marzel mengakui korban dalam hal ini Ahmad Miskadi (40) tewas setelah ditusuk oleh para pelaku yang kepergok mencuri hp di bangunan proyek. "Ya korban meninggal. Para pelaku ketahuan mencuri sehingga korban melakukan perlawanan dan akhirnya ditusuk," bebernya. 

Kasus penusukan ini terjadi di bangunan proyek Vila di Jalan Raya Semat, Desa Tibubeneng Kuta Utara, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 03.00 dini hari. Saat itu korban dan anaknya Muhamad Hudi Prastyo (17) sedang tidur di bedeng. Keduanya terbangun setelah melihat ada 2 maling masuk ke kamar dan mengambil 2 hp korban. 

Bapak dan anak itu langsung mengejar hingga ke depan sendok warung di Jalan Raya Semat Tibubeneng, Kuta Utara. Namun sayang, salah seorang pelaku membawa pisau dan melakukan perlawanan. 

Nahas, anak korban mengalami luka di bagian punggung dan tangan kanan. Sedangkan korban ditusuk beberapa kali sehingga pria asal Jember Jawa Timur itu tewas di lokasi kejadian. Usai membunuh korban, para pelaku melarikan diri mengendarai motor Scoopy ke arah utara. "Dari kejadian itu kawanan maling itu menggondol 2 hp milik korban," ungkap Kapolsek. 

Sementara hasil olah TKP tim identifikasi Polres Badung, korban tewas akibat mengalami luka di bagian pipi kanan, luka robek di bagian leher kanan, luka terbuka dibagian urat nadi pergelangan tangan kanan, 2 luka tusuk dipunggung, luka tusuk di bagian lengan dan dada kanan. 

"Ada ditemukan barang bukti ketapel diduga milik pelaku," ujar Kapolsek didampingi Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka Bawa.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami