search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Detik-Detik Pria Gantung Diri di Pondok Ungu Terekam CCTV
Jumat, 12 Maret 2021, 12:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Detik-Detik Pria Gantung Diri di Pondok Ungu Terekam CCTV

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Detik-detik pria gantung diri di Jalan Raya Pondok Ungu Permai RT. 001/008 Kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi terekam CCTV. Terlihat dengan detail perisitwa pria itu saat dan hendak gantung diri.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Thayib menjelaskan, berdasarkan rekaman kamera CCTV terlihat bahwa pria gantung diri tanpa identitas itu memanjat pohon pada pukul 19.44 WIB, Kamis (11/3/2021).

Pada rekaman CCTV diperlihatkan bahwa peristiwa itu terjadi saat kondisi lalu lintas di sekitar lokasi relatif ramai.

"Pada pukul 19.49 WIB korban (Mr. X) sudah berada tergantung di pohon, terlihat kaki korban di CCTV  tergantung di pohon," kata Kompol Chalid Thayib di Bekasi, Jumat (12/3/2021) dini hari.

Dia menerangkan, jasad pria tersebut dilihat warga setempat pada Pukul 21.07 WIB. Setelah itu, warga langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

"Saksi 1 dan saksi 2 melihat Korban (Mr. X) pada posisi  tergantung dalam  keadaan sudah meninggal dunia dengan menggunakan seutas tali tambang plastik," ujarnya.

Kompol Chalid Thayib menyatakan, perisitwa itu mengundang perhatian warga sekitar. Warga lalu melapor ke Polsek Bekasi Utara dan guna pengusutan lebih lanjut.

Saat ini, jasad pria tersebut telah dievakuasi ke RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

Sebelumnya, warga Perumahan Pondok Ungu Permai (PUP) dibuat geger dengan adanya penemuan jasad pria gantung diri di tengah jalan. Pria gantung diri itu ditemukan saat jalan tengah dalam kondisi relatif ramai.

Satpam Perumahan PUP, Suwatno mengaku tak mengenal pria gantung diri itu dan diduga bukan merupakan warga setempat.(sumber: suara.com)

*Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami