search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
20 Hari Rumah Warga Ini Terkunci, Pemiliknya Membusuk di Kamar Mandi
Minggu, 21 Maret 2021, 21:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/20 Hari Rumah Warga Ini Terkunci, Pemiliknya Membusuk di Kamar Mandi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Warga Dusun Kaliboyo, Desa Kradenan, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, geger dengan bau busuk menyengat sejak beberapa hari ini. Mereka ramai-ramai mencari sumber bau tersebut.

Ternyata, bau busuk berasal dari rumah seorang warga berinisial BE (59). Rumah pria sebatangkara ini, kurang lebih selama 20 hari terkunci. Warga pun curiga telah terjadi apa-apa dengan si pemilik rumah.

Tanda-tanda keberadaan korban ditemukan pada Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. Pada saat itu warga mencium bau tak sedap yang berasal dari arah rumah korban.

Warga lalu berinisiatif mengecek rumah namun lebih dulu melaporkan peristiwa ini kepada kepolisian setempat. Alhasil warga dan polisi yang sudah tiba di lokasi berhasil mendobrak pintu rumah korban.

"Ternyata sumber bau itu berasal dari jasad korban berinisial BE yang tergeletak membusuk di dalam kamar mandi," kata Kapolsek Purwoharjo, AKP Endro Abrianto, dikutip dari suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com, Sabtu (20/3/2021).

Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Purwoharjo. Setelah diperiksa, kata AKP Endro, tim medis tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

"Tim medis menduga korban meninggal dunia karena jatuh terbentur dan tidak ada yang menolong. Sebab, pintu dan jendela rumah korban terkunci dari dalam," jelasnya.

Endro menambahkan jika saat ini korban telah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami