search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Aksi Rampok Pecah Kaca Mobil, Netizen: Plat Motornya Jelas Tuh!
Senin, 22 Maret 2021, 12:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Aksi Rampok Pecah Kaca Mobil, Netizen: Plat Motornya Jelas Tuh!

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Modus pecah kaca mobil memang kerap dilakukan oleh pencuri di beberapa daerah. Mereka sengaja memecahkan kaca untuk mengambil barang yang diincarnya.

Kekinian, sebuah aksi perampokan kendaraan roda 4 terekam kamera pengawas atau CCTV. Dalam rekaman itu terlihat seorang pria melakukan perampokan dengan memecah kaca di sisi kanan depan mobil.

Rekaman yang diunggah akun @infojawabarat di Instagram itu menyebutkan, perampokan tersebut terjadi di Jalan Cijagra 1A No. 3B, Buahbatu, Kota Bandung. Insiden berlangsung pada Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Terlihat ada dua pelaku yang beraksi. Pelaku pertama pada awalnya melakukan observasi di dekat kendaraan dan melihat ke sekeliling. Setelah kondisi dirasa aman, ia kemudian memecahkan kaca mobil dengan melempar sesuatu.

Pelaku lalu mengambil benda yang ada di dalam. Bersamaan dengan itu, datang pelaku lain dengan menggunakan sepeda motor untuk menjemput pelaku utama.

Insiden tersebut berlangsung cepat. Namun, dari CCTV bisa terlihat pelaku mengenakan motor dengan nomor pelat D 2671 ACC.

Dari keterangan yang diperoleh, perampok itu berhasil menggasak dompet, laptop, perhiasan, uang dolar, dan tas. Saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian.

Hal itu mendapatkan reaksi dari para netizen.

"Viral Aksi Rampok Pecah Kaca Mobil, Netizen: Plat Motornya Jelas Tuh," tulis akun @i_spy676.

"Cepat banged," timpal akun @tibarno_nainggolan.

"Semoga tertangkap," timpal juga akun @rahmulra.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami