search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Geram dengan Warganet, Aurel Hermansyah: Apa Pernah Aku Memaki Orang Tuaku?
Selasa, 23 Maret 2021, 12:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Geram dengan Warganet, Aurel Hermansyah: Apa Pernah Aku Memaki Orang Tuaku?

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Jelang hari pernikahannya, Aurel Hermansyah melampiaskan uneg-uneg nya mengenai tudingan warganet terhadap dirinya yang dianggap durhaka terhadap sang ibu Krisdayanti

Selama ini Aurel Hermansyah selalu disalahkan atas buruknya hubungan dirinya dengan Krisdayanti. Banyak warganet menuding Aurel Hermansyah anak durhaka terhadap orang tua. 

Aurel Hermansyah pun melampiaskan emosinya mengenai hal itu. Ini terlihat dari postingan Aurel Hermansyah di akun Instagramnya. 

Aurel Hermansyah mengunggah fotonya bersama sang ibu kandung Krisdayanti. Dalam foto itu, Aurel diapit Krisdayanti dan adiknya Azriel Hermansyah

Tak lupa, Aurel mengucapkan rasa terima kasih kepada ibu kandungnya itu.

"Terima kasih Mimi sudah bisa hadir," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan fotonya di Instagram, Selasa (23/3/2021).

Tak hanya berucap terima kasih, Aurel Hermansyah membahas perihal tuduhan warganet padanya. Sepanjang prosesi pernikahannya, Aurel kerap mendapat komentar miring menyangkut masa lalunya dengan Krisdayanti.

"Tolong buat yang tidak tahu apa-apa, apalagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. Jangan merasa paling tahu. Kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orangtua, apa pernah aku memaki orang tuaku? Bahkan aku dan Jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman," ujar Aurel Hermansyah.

"Dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? Apa selalu anak yang jadi salah?," katanya menyambung.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memohon agar warganet tak membuat spekulasi tentangnya beserta keluarga. Dia berharap warganet bersikap dewasa dalam berkomentar.

"Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat media sosial apapun karena aku ingin fokus di acara pernihakanku," imbuh perempuan 22 tahun ini.

"Tolong buat temen-teman jangan memperkeruh keadaan yang sudah baik ini. Dan buat pihak-pihak yang memang sayang sama aku, tolong support aku dengan baik dan bahagia, biar tidak ada drama-drama lain," ucap Aurel Hermansyah menambahkan.

Seperti diketahui, hubungan Krisdayanti dengan Azriel dan Aurel Hermansyah sempat merenggang. Mereka terlibat konflik tahun lalu.

Tapi kini ketiganya sudah saling memaafkan. Aurel Hermansyah sendiri sudah mengeluarkan semua unek-uneknya di hadapan Krisdayanti dalam acara pengajian tersebut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami