search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Banyak Pria Mengaku Kehidupan Seks Mereka Justru Membaik selama Pandemi
Rabu, 24 Maret 2021, 08:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Banyak Pria Mengaku Kehidupan Seks Mereka Justru Membaik selama Pandemi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pandemi virus corona Covid-19 memang membuat stres banyak orang. Namun, di sisi lain, isolasi mandiri juga mendatangkan beberapa manfaat tersendiri.

Berdasarkan laporan Happiness Index: Love and Relationships in America terhadap dua ribu orang, rata-rata sebanyak 39% orang yang sudah memiliki pasangan mengatakan kehidupan seks mereka benar-benar membaik dalam setahun terakhir.

Namun, dilansir Insider, ada perbedaan gender dalam laporan ini.

Sebanyak 50% pria dalam hubungan mengatakan kehidupan seks mereka membaik selama pandemi, sedangkan hanya 29% wanita yang mengatakan hal tersebut.

Selain melaporkan kehidupan seks pandemi yang membaik, 45% pria mengatakan mereka berhubungan seks lebih sering dibanding 29% wanita.

"Berhubungan seks tidak menandakan kehidupan seks Anda selalu sehat, tetapi bagi pria, mungkin gagasan mereka tentang kehidupan seks yang lebih baik adalah frekuensi yang lebih banyak," kata Nedra Glover Tawwab, terapi hubungan dan pemilik Kaleidoscope Counseling.

Sementara pada wanita, Tawwab melanjutkan, mungkin memiliki konsep berbeda tentang pengalaman seksualnya.

Menurut Tawwab, pandemi juga meningkatkan hubungan banyak pasangan dan mereka akan belajar untuk mengatasi 'dunia pasca-pandemi' secara bersama-sama.

"Kurasa tidak akan ada perpisahan besar-besaran," lanjutnya.

Data menemukan 71% peserta mengaku senang memiliki pasangan selama pandemi, dan 58% mengatakan hubungan mereka semakin kuat sedari tahun lalu.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami