search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Karyawan LPD di Ubud Gantung Diri Tinggalkan Surat Permohonan Maaf
Selasa, 4 Mei 2021, 16:30 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berninisial Ni Putu CN (41) asal Desa Padang Tegal, Kecamatan Ubud, Gianyar, ditemukan bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya pada Selasa (4/5), pukul 05.00 WITA. 

IRT yang juga karyawan LPD ini meninggalkan surat permohonan maaf pada suami, dan ketiga anaknya. Informasi dihimpun, korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh anaknya Ni Kadek W, 19. Dalam kondisi panik, anaknya berteriak minta pertolongan. 

Sehingga seisi rumah mendatangi dapur. Oleh karena badan korban terasa hangat, anak-anaknya berupaya melakukan pertolongan pertama. Denyut nadi diperiksa tidak terasa. Bahkan salah satu anak korban lainnya berusaha memberi minum tetapi tidak ada respon. 

Kapolsek Ubud, AKP Made Tama ketika dikonfirmasi, Selasa (4/5), membenarkan kejadian bunuh diri tersebut. Dikatakannya, korban meninggalkan pesan berupa surat yang meminta maaf kepada ketiga anaknya dan suami. Selain itu juga, korban menuliskan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikannya.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, murni bunuh diri. Diperkirakan korban meninggal 3 jam sebelum ditemukan," jelas AKP Made Tama. 

Ditambahkannya, keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban.

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami