search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anjas Nekat Tabrakkan Diri ke Pikup yang Melintas di Hang Tuah Sanur
Jumat, 7 Mei 2021, 21:30 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Diduga stress, Anjas Adam Nusantara (19) nekat menghantamkan tubuhnya ke sebuah mobil pikup yang melintas di Jalan Hang Tuah di depan Alam Manda, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, pada Jumat 7 Mei 2021. 

Usai menabrakkan dirinya ke mobil Pikup, pemuda Cikarang, Jawa Barat itu mengalami luka-luka. Ia sempat tak sadarkan diri dan kemudian dilarikan ke rumah sakit. 

Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Taufan Rizaldi, Anjas menabrakkan dirinya ke mobil Pikup Toyota Kijang DK 8120 FR yang dikendarai I Nyoman Amerta (60). Saksi yang tinggal di Jalan Hayam Wuruk Gang VII B, Denpasar Timur, melintas di lokasi  sekitar pukul 11.30 WITA. 

"Mobil saksi datang dari mobil dari arah timur menuju lokasi. Sedangkan pemuda itu sedang jalan kaki di seberang sebelah utara,” ungkap Kompol Taufan. 

Saat mobil akan melintas, tiba-tiba saja Anjas yang berjalan kaki di trotoar sebelah utara berlari ke seberang jalan. Ia langsung melompat menabrakan dirinya ke mobil tersebut hingga terjadi benturan cukup keras. Insiden itu  membuat heboh warga sekitar dan pengendara lain yang melintas. 

Pengendara motor mengabadikan moment berbahaya itu dan viral di media sosial. Dalam video amatir warga tersebut, korban sampai masuk ke dalam mobil lewat kaca depan yang tampak pecah. 

Petugas BPBD Denpasar segera menangani Anjas yang dalam kondisi luka berat. Pemuda yang tinggal di Jalan Hangtuah Golf Udayana Nomor 47 Sanur itu sempat tak sadarkan diri. Ia mengalami luka dahi bengkak dan luka pada dahi dan perut. 

"Korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Pusat Sanglah guna perawatan lebih lanjut. Sementara pemilik mobil selamat dan hanya mengalami kerugian materil karena mobilnya rusak,” sebutnya. 

Kompol Taufan mengatakan pihaknya belum mengetahui apa motif pemuda itu nekat menabrakan dirinya. Namun sempat beredar kabar bahwa pemuda itu ingin mengakhiri hidupnya. 

"Motifnya belum jelas, kami belum bisa mengambil keterangan dari yang bersangkutan,” terangnya.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami