search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pengunjung Kastil Drakula Diberi Suntikan Vaksin, Berhadiah Tur Gratis
Rabu, 12 Mei 2021, 18:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pengunjung Kastil Drakula Diberi Suntikan Vaksin, Berhadiah Tur Gratis

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Sebuah kastil di Rumania yang dikenal sebagai "Kastil Drakula" memberi suntikan vaksin Covid-19 pada pengunjungnya. Suntikan di lokasi wisata ini terbukti ampuh karena beberapa setuju untuk divaksin di tempat.

Menyadur Guardian Rabu (12/05), pihak kastil juga memberi bonus berupa tur gratis ke salah satu ruangan populer bagi pengunjung yang bersedia divaksin.

Liviu Necula, seorang insinyur berusia 39 tahun yang sedang berkunjung ke kastil horor itu mengatakan senang bisa divaksin di sana.

“Saya datang mengunjungi kastil bersama keluarga. Ketika melihat poster itu, saya mengumpulkan keberanian dan setuju untuk mendapatkan suntikan.”

Mereka yang menerima vaksin diberikan sertifikat dan memuji “keberanian dan tanggung jawab”. Mereka juga dijanjikan akan diterima di kastil itu “untuk 100 tahun mendatang” serta ditawari tur gratis ke “ruang penyiksaan”.

Kastil Bran terletak di lembah berkabut di pegunungan Carpathian dan kerap dikaitkan dengan pangeran Rumania abad ke-15, Vlad Tepes sang "Penipu", meskipun dia tidak pernah tinggal di sana.

Bram Stoker, penulis Dracula, disebut terinspirasi oleh Vlad Teoes. Kastil tersebut selalu dikaitkan dengan novelnya tahun 1897, meskipun tidak ada bukti yang dia ketahui tentang Bran Castle.

Sementara itu, pemerintah Rumania telah beralih ke program vaksinasi lokal dan “maraton” 24 jam di lokasi potensial. Perpustakaan Nasional di Bukares adalah salah satu lokasi yang mereka pilih untuk imunisasi pada warga.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami