search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Ada Potongan Pisau "Cutter" di Dalam Kue Cokelat
Selasa, 18 Mei 2021, 10:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ada Potongan Pisau

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Curhatan seorang wanita yang hampir meninggal setelah memakan kue cokelat menjadi viral. Bagaimana tidak, kue cokelat yang dinikmatinya itu mengandung potongan "cutter" di dalamnya.

Kisah ini dibagikan oleh pengguna Facebook Juminten Jumanto. Pengalaman mengerikan tersebut langsung menjadi viral setelah disebarluaskan kembali oleh akun Twitter Txt Dari Kuliner (@txtdrkuliner).

Wanita ini mengawali curhatannya dengan memberikan pesan penting bagi seluruh pedagang makanan. Ia meminta mereka selalu memperhatikan kebersihan dan keamanan makanan yang dijual dengan cermat.

"Buat pengalaman untuk semua pedagang makanan termasuk aku (karena aku juga sering jual makanan). Kalau jual makanan tolong banget diperhatikan kebersihan, keamanan di dalam makanannya," tulis Juminten Jumanto dalam curhatannya, Selasa (18/5/2021).

"Kalau seperti kemasukan rambut atau semut masih wajar lah (menurutku juga gak pantas sih). Lah ini kemasukan potongan "cutter"," lanjutnya.

Wanita ini lantas menceritakan pengalaman mengerikan yang dialaminya. Ia rupanya baru membeli kue cokelat dan berniat memakannya.

Saat asyik melahap, tiba-tiba ia merasakan kejanggalan terhadap kue cokelat yang begitu keras. Saat mengeluarkan potongan itu dari mulutnya, ia sangat syok mengetahui ternyata itu adalah potongan "cutter".

"Jadi pas aku lagi nguyah kue ini kayak ada barang aneh. Aku pikir ini efek cokelat yang keras karena habis dari kulkas. Ternyata pas aku keluarin dari mulut ya Allah potongan "cutter"," bebernya.

Tentunya pengalaman itu terasa mengerikan karena bisa merenggut nyawa. Sang wanita sendiri mengaku hanya bisa bersyukur dan tidak paham bagaimana potongan "cutter" bisa ada di dalam kue.

"Entah bagaimana cara buat atau ngolah sampai potongan "cutter" ini bisa masuk ke dalam kue ini. Alhamdulilah masih dilindungi Allah untuk gak nekat nguyah tadi," pungkasnya.

Temuan mengerikan "cutter" dalam kue cokelat itu ikut membuat syok warganet. Sebagian dari mereka juga turut membagikan pengalaman tidak menyenangkan saat menyantap makanan.

"Pas kelas 10, makan gorengan kantin pake saos. Eh saosnya banyak belatung kecil-kecil. Terus kaka kelas makan gorengan itu juga, dapet bonus kecoak," curhat warganet.

"Pernah gue makan tahu pong (yang bulet gitu isi cabe) beli di pasar, pas dirumah gue makan bukanya isi cabe biasa, malah isi paku karatan, panjang 5cm," timpal yang lain.

"Gue pernah makan bakso isinya pecahan beling botol segede kelingking. Gue gak tahu kenapa bisa disitu, dan kapok makan disitu lagi," beber warganet.

"Dulu gua makan belut goreng di warung pinggir jalan masih ada kail pancing dan benangnya," ungkap warganet.

"Pernah waktu SMP suka beli makan nasi ayam pakai saos kaya mayo gitu. 1 hari rasany beda saosnya, tahunya dilihat-lihat lagi itu sabun colek," tulis yang lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami