search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Video Perempuan Bercadar Jalan di Tengah Jalan Raya
Senin, 31 Mei 2021, 14:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Video Perempuan Bercadar Jalan di Tengah Jalan Raya

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kemarin sempat viral sebuah video seorang perempuan bercadar hitam sedang berjalan di tengah jalan raya di Magetan, Jawa Timur.

Lokasi persisnya di Jalan Raya Sarangan – Magetan. Aksi perempuan bercadar ini, dalam video nampak memacetkan jalan. Seorang pengguna jalan sampai turun membujuknya agar menepi sehingga kemacetan terurai.

Masalahnya, perempuan tersebut tidak bergeming. Ternyata, usut punya usut diduga perempuan itu sedang depresi berat setelah ditinggal pacarnya saat berwisata di Telaga Sarangan.

"Perempuan tersebut terlihat depresi berat memang, mungkin karena ditinggal pacarnya. Dia jalan kaki sejak dari Telaga Sarangan hingga pasar sayur. Usai pasar sayur Ia mulai jalan kaki di tengah sampai wilayah Kandenan. Akibatnya jalan menjadi macet," kata Kanit Lantas Pos Plaosan Ipda Ahmad Suryani, Minggu (30/5/2021) malam.

Mendengar laporan tersebut pihaknya langsung melakukan evakuasi agar lalu lintas lancar. Tetapi, sudah dipinggirkan salah satu pengendara asal Ponorogo dan lalu lintas kembali lancar.

"Perempuan tadi selanjutnya kita amankan di pos, selanjutnya coba kita hubungi keluarganya di Ngawi dengan bantuan pacarnya datang menyusul," katanya.

Diketahui kakeknya bernama Miskun (77) warga Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi yang selama ini merawatnya. Dari keterangan Miskun diketahui cucunya tersebut sejak umur 1 tahun ditinggal mati ibunya. Sedangkan, ayahnya telah menikah kembali.

"Cucunya tersebut lulusan salah satu ponpes di Kendal Ngawi. Bersama pacarnya akhirnya mau diajak pulang bersama kakeknya tersebut ke Ngawi," ujarnya.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami