search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pelaku Aksi Keprok Kaca Menyasar Mobil Pengacara di Denpasar
Jumat, 4 Juni 2021, 17:00 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kawanan maling bermodus keprok kaca beraksi di depan parkiran Warung Herkers di Jalan Imam Bonjol Denpasar Barat, pada Kamis 3 Juni 2021 malam. 

Setelah memecahkan kaca mobil, maling kemudian menjarah barang-barang milik seorang pengacara, WS. Peristiwa ini pun diviralkan langsung oleh korbannya di media sosial. Dalam unggahannya, korban mengaku barang yang hilang berupa dompet berisi uang tunai Rp 1 juta. 

Kemudian satu tas ransel, satu tas selempang berisi HP, dompet berisi uang tunai Rp.1 juta, surat-surat kendaraan, vape (rokok elektrik) dan baju toga beserta jas. Selain itu dalam postingan lainnya, ia juga memperlihatkan bagian kaca mobil yang dipecahkan pelaku. 

Sementara dari informasi, aksi keprok kaca itu terjadi pada Kamis 3 Juni 2021 malam, persis di depan Warung Herkers Jalan Imam Bonjol Denpasar Barat. Korban WS terkejut melihat kaca mobilnya pecah dan barang barang di dalam mobil raib.

"Kamis (3/5) telah terjadi pencurian dengan geprak kaca mobil di warung herkers jalan Imam Bonjol. Barang yang hilang berupa 1 tas ransel dan 1 tas lempang berisi hp, dompet berisi uang 1 jt (juta), surat-surat, vape, dan baju toga jas," ujar WS dalam postingannya. 

Terkait kejadian, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP Andi Yaqin membenarkannya. Ia mengatakan korban sudah membuat laporan resmi. 

"Ya, korban sudah buat laporan di Polsek. Kami masih menyelidikinya," beber AKP Yaqin, pada Jumat 4 Juni 2021.

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami