search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
MOU dengan Ombudsman, Bupati Suwirta Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik
Jumat, 4 Juni 2021, 19:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/MOU dengan Ombudsman, Bupati Suwirta Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KLUNGKUNG.

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan kerjasama dengan Ombudsman Republik Indonesia tentang Sinergi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung

Acara tersebut berlangsung Hotel Inna Bali Heritage, Denpasar Jumat (4/6/2021). Hadir langsung Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Mohammad Najih dan dihadiri Bupati Walikota se-Bali. 

Bupati Suwirta berharap melalui kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik dan sangat berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Kami bersama OPD berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya warga kabupaten Klungkung dengan kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas," Ujar Bupati Suwirta. 

Kepala Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab mengatakan acara ini kelanjutan kesepakatan yang telah dibangun dan dilakukan sebelumnya. Penandatangan kedua lembaga ini dengan tujuan meningkatkan pelayanan publik. 

"Kita berusaha merangkul sehingga pelayanan semakin baik dan semakin bagus," ujar Umar. 

"Lebih lanjut Umar berharap dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Klungkung dan dengan adanya perjanjian kerjasama ini diharapkan Pemkab Klungkung semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat," imbuhnya. 

Reporter: Humas Klungkung



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami