search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wanita Tebar Beras di Tengah Jalan
Jumat, 11 Juni 2021, 11:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Tebar Beras di Tengah Jalan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Aksi seorang wanita menebar beberapa genggam beras di sebuah jalanan kompleks perumahan baru-baru ini tengah menjadi sorotan.

Sempat dicurigai hendak menolak bala sampai meresahkan tetangga, warganet langsung berkaca-kaca saat mengetahui tujuan wanita tersebut sebenarnya. Keberadaan wanita yang langsung menuai pujian tersebut langsung viral setelah videonya beredar luas di media sosial TikTok.

"Spread love," tulis pengunggah, Jumat (11/6/2021).

Dalam video, terekam suasana jalanan sebuah kompleks perumahan yang sepi lalu lalang orang. Di jalan itu, hanya terlihat dua orang wanita dan sekumpulan anak-anak. Seorang wanita berkaus kuning menjadi poin utama video. Sebab dia melakukan aksi tidak terduga saat berada di jalan tersebut.

Setelah sesaat melangkah, wanita tersebut menabur beberapa genggam beras dari plastik yang dibawa di tangan. Dia menebar beras sembarang ke jalanan, tepat di belakangan seorang wanita lain yang sedang melintas di jalanan.

Usut punya usut, aksi menebar beras sebagaimana dilakukan wanita tersebut dimaksudkan untuk tujuan mulia, bukan sekadar buang-buang rezeki saja.

Pasalnya tak lama berselang lalu terekam burung-burung yang terbang di langit sekitaran jalan. Burung-burung tersebut silih berganti turun memungut beras. Dalam video terpisah, pengunggah video mengatakan, burung-burung kecil tersebut kerap datang setiap pagi dan sore untuk makan.

Aksi wanita tersebut langsung diwarnai komentar warganet. Beberapa dari mereka memuji meski mengaku sempat berpikiran negatif sebelumnya.

"Oh ngasih makan burung. Aku kira lagi ngasih jimat," kata seorang warganet.

"God Bless Her," doa Fira.

"Tuhan menyertai. Terima kasih sudah membuat hati menjadi hangat," sambung Kimbab.

"Pepohonan sudah jarang, saya sering lihat banyak burung kecil cari makanan di tempat sampah atau di dekat warung yang jual beras. Terima kasih Bu," timpal Moly.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami