search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pengendara Matic Kejar Jambret Yang Gunakan Moge
Sabtu, 19 Juni 2021, 10:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengendara Matic Kejar Jambret Yang Gunakan Moge

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kelakuan pengendara sepeda motor sport atau motor gede (moge) ini sungguh keterlaluan. Pengendara tersebut tiba-tiba menjambret ponsel seorang pengendara perempuan yang sedang berhenti di pinggir jalan dan langsung tancap gas.

Aksi bandit jalanan itu terekam kamera dashboard camera mobil yang terparkir tepat di belakang korban. Aksi jahat pengendara motor gede itupun viral di media sosial.

Seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @bandungers_. Dalam video berdurasi 40 detik itu, aksi penjambretan terjadi di jalan nasional, tepatnya di Kelurahan Cibeureum, Kota Cimahi pada Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 19.21 WIB.

"Detik-detik seorang wanita menjadi korban jambret di depan BPR Dana masa Cimindi Kota Cimahi terekam kamera dashcam mobil pada Kamis (17/6/2021) malam sekitar pukul 19.21 WIB," tulis akun tersebut.

Dari rekaman dashboard camera, terlihat korban yang menggunakan sepeda motor matic berhenti di bahu jalan. Ketika korban sedang memainkan handphone, tiba-tiba pelaku yang menggunakan moge datang. Pelaku langsung merampas ponsel yang digenggam korban dan kabur mengarah ke Flyover Cimindi.

"Dan dalam sekejap pelaku mengambil telepon milik korban hingga korban ikut tertarik dan terjatuh. Selanjutnya pelaku kabur menuju flyover ker arah Cibabat-Cimahi dan dikejar korban," sambung akun tersebut.

Aksi kejahatan itupun menuai reaksi beragam dari warganet. Kebanyakan geram dengan aksi pelaku, namun ada juga warganet yang mengingatkan agar tidak bermain ponsel sembarangan.

"Hati2 buka HP di jln," ujar salah seorang warganet.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan, pihaknya baru menerima informasi aksi penjambretan tersebut.

"Belum ada laporan, saya cek dulu," ucap Yohannes.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami