search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Ini Perbesar Bibir Hingga Ukurannya Tak Wajar
Jumat, 25 Juni 2021, 09:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Perbesar Bibir Hingga Ukurannya Tak Wajar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang wanita asal Bulgaria memiliki obsesi yang cukup aneh yaitu memiliki bibir paling besar di dunia agar terlihat seperti Barbie di dunia nyata.

Menyadur The Sun Kamis (24/06), Andrea Ivanova juga berencana membesarkan payudara dan mengubah fitur wajahnya untuk meniru boneka terkenal itu.

Melalui berbagai prosedur operasi plastik, wanita 23 tahun ini telah meningkatkan ukuran payudaranya dari 75C menjadi 75E. Meski begitu, ia tetap ingin memperbesarnya hingga cup H.

Orang Bulgaria, yang tinggal di Sofia, percaya bahwa dia memiliki bibir terbesar di dunia. "Saya sudah memiliki 25 suntikan asam hialuronat di bibir saya," ujarnya.

Dokter telah memperingatkannya untuk memperhatikan rasa sakit di bibirnya, karena prosedur di masa depan berpotensi "fatal". Bibir super besar itu juga mulai menyumbat lubang hidungnya.

Namun, terlepas dari risiko dan komplikasi sehari-hari seperti kesulitan makan, dia bersikeras ingin terus mendapat suntikan asam hialuronat.

"Beberapa hari yang lalu, saya melakukan satu prosedur pembesaran bibir. Dokter saya memperingatkan saya jika bibir saya sakit atau ada masalah untuk segera memanggilnya karena ada risiko dehidrasi."

"Jadi dia merekomendasikan saya untuk melumasi bibir saya dengan pelembab agar tidak terjadi hal yang fatal. Tapi saya pasti akan terus memperbesar bibir saya."

Ditambah lagi, dia ingin mengubah bentuk wajah dan dagunya dalam operasi rekonstruksi wajah besar-besaran.

"Saya akan segera melakukan prosedur wajah baru, mengubah bentuknya, membuat kontur yang berbeda dan membentuk dagu."

"Saya merasa sangat baik dan sangat senang dengan bibir baru saya, karena menurut saya dengan bibir yang lebih besar saya terlihat lebih cantik," ujar wanita yang memulai transformasinya menjadi Barbie pada tahun 2018 ini.

"Saya telah mengunjungi hampir semua klinik untuk prosedur estetika di Sofia dan saya memasukkan hampir semua jenis pengisi bibir ke dalam bibir saya."

Terlepas dari kritik online, Andrea mengatakan dia menyukai penampilannya dan tidak peduli dengan pendapat orang lain.(sumber: suara.com)


 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami