search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral 2 Pemotor Adu Balap dengan Ambulans
Kamis, 15 Juli 2021, 15:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral 2 Pemotor Adu Balap dengan Ambulans

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan aksi nekat dua pemotor memacu kendaraan dengan kencang dan beradu balap dengan mobil ambulans viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jayalah.negriku, Kamis (15/7/2021) tampak dua pemuda masing-masing mengendarai sepeda motor.

Mereka memacu kendaraan berupa sepeda motor matic dengan sangat kencang. Lokasi kejadian disebut berada di Klaten, Jawa Tengah.

Dua pemuda tersebut diduga sengaja mengadu kecepatan kendaraan mereka dengan dua unit ambulans yang tengah melaju kencang dan menyalakan lampuserta sirine.

Salah satu pemuda yang melakukan aksi tersebut tampak duduk di jok belakang dan menundukkan badannya serta mengangkat kaki ke belakang, layaknya superman.

Sedangkan pemuda lainnya terus memacu sepeda motornya dengan sangat kencang hingga bisa mendahului salah satu ambulans yang juga melaju dengan kencang.

Dalam video yang diunggah, terdengar suara seseorang yang merekam. Ia tampak mengomentari aksi dua pemuda itu dengan nada kesal.

"Yo mulai meneh wes (Ya mulai lagi dah)," ujarnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kesal dengan aksi dua pemuda tersebut.

"Koboi kampung ya kaya gini nih kelakuan, nggak tahu diri," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"Nggak usah dibina, langsung penjara saja," sahut warganet lain.

"Kalau ketabrak mati ntar salahin siapa? Kelakuan sok-sokan banget di jalan," tulis salah seorang warganet.

"Nanti kalau kecelakaan nyalahin orang lain. Orang macam begini nih yang cuma bisa nyusahin keluarga dan orang lain," sahut warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami