search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kecelakaan Maut, Sopir dan Kernet Truk Tewas
Kamis, 5 Agustus 2021, 13:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kecelakaan Maut, Sopir dan Kernet Truk Tewas

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kecelakaan maut antara truk dengan truk tronton terjadi di Jalan Tol Jombang – Mojokerto (Jomo) KM 683 jalur B atau Dusun Gempolpait, Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Kamis (5/8/2021) sekitar pukul 03.22 WIB. Dua orang yakni sopir dan kernet dilaporkan tewas di lokasi dengan kondisi badan terjepit bagian truk.

Dua korban itu bernama Zainur Rahman (30) dan Faisol Qurni (25).

“Sopir dan kenek meninggal di TKP (tempat kejadian perkara). Truk yang dikemudikan korban juga rusak parah. Truk tersebut ringsek bagian depannya,” ujar Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, Kamis (5/8/2021).

Rudi menjelaskan, kecelakaan bermula ketika truk W-8374-UE yang dikemudikan Zainur Rahman dengan penumpang Faisol Qurni berjalan dari arah timur ke barat di Jl Raya Tol Jomo Km 683.

Mendekati lokasi kejadian pengemudi truk kurang hati-hati. Dia tidak memperhatikan kondisi di depannya. Tak ayal, kendaraan tersebut menabrak truk tronton D-9063-YU yang dikemudikan Darmulyo (57), warga Desa Guwoterus, Kecamatan Montong Tuban.

Tronton tersebut berjalan searah di depannya. Benturan keras tidak terelakkan. Kedua korban terjepit bodi depan truk.

“Dua orang tersebut meninggal di lokasi. Sedangkan pengemudi tronton selamat. Selain korban jiwa, kerugian kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp10 juta. Barang bukti berupa kendaraan kita amankan,” pungkas Rudi.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami