search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pegawai Indomaret Meninggal Usai Ditabrak Truk, Sopir Kabur
Jumat, 6 Agustus 2021, 12:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pegawai Indomaret Meninggal Usai Ditabrak Truk, Sopir Kabur

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pegawai Indomaret bernama Isnadiah (20) meninggal dunia seketika setelah ditabrak truk di jalan raya Serang – Cilegon, tepatnya Kampung Giripada, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, Jumat (6/8/2021), pagi.

Korban berasal dari Kampung Priyayi, Kebon Sawo, RT 2, RW 1, Kelurahan Mesjid Priyayi, Kota Serang. Sebelum kecelakaan, korban mengendarai Honda Scoopy plat A 6843 DJ melaju dari Cilegon ke arah Serang. Korban berupaya menyalip truk dari arah kiri. 

“Diduga tidak hati-hati saat menyalip dari lajur sebelah kiri terjadi serempetan kemudian korban terjatuh. Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar.

Bukannya menolong korban, setelah kecelakaan, sopir truk yang belum diketahui identitasnya melarikan diri. Kendaraan korban kini diamankan di kantor unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Serang Kota.

Irfan mengimbau kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor agar berhati-hati dalam berkendara. Tidak mendahului dari lajur kiri untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tetap fokus dalam berkendara, selalu berhati-hati dan waspada. Selalu menjalankan protokol kesehatan, menggunakan masker dan selalu menjaga jarak aman,” ujar Irfan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami