search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Ibu Pilih Tidur di Teras Sejak Suami Meninggal
Selasa, 10 Agustus 2021, 10:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Ibu Pilih Tidur di Teras Sejak Suami Meninggal

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan sosok wanita paruh baya yang memilih tidur di teras selepas suaminya meninggal viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh sang anak lewat akun Tiktoknya, tampak wanita tersebut sedang bersiap tidur di sebuah sofa yang terletak di teras rumahnya. Sang anak pun tampak membantu menyiapkan tempat tidur.

Ia bahkan memijit kaki sang ibu sebelum sang ibu terlelap. Dalam video dijelaskan bahwa sang ibu memilih tidur di teras sejak suaminya meninggal dunia. Ia disebut tak berani tidur di kamar lagi sejak ditinggal sang suami untuk selamanya. "Jadi sejak bapak nggak ada, ibu tidurnya di teras nggak berani di kamar," ujar sang anak dalam videonya.

Sang anak juga membenarkan jika sang ibu masih teringat kebersamaan bersama almarhum ayah sehingga menimbulkan kesedihan jika harus tidur di kamar.

"Kenapa seorang istri sampai nggak mau tidur di dalam kamar, mungkin masih teringat bersama mendiang dan itu membuat sedih," ujar salah seorang warganet.

"Betul banget padahal udah lama bapak nggak ada," ujar sang anak.

Dalam video juga dijelaskan bahwa sang ibu mengahbiskan waktunya dari pagi sampai sore hari di pasar untuk bertemu dan berosialisai dengan teman-teman. Ia juga selalu mengayuh sepeda saat pergi ke pasar.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menceritakan hal serupa yang terjadi pada orang terdekat mereka.

"Seperti ibuku, parahnya ibuku nggak mau lagi tinggal di rumah itu. Akhirnya di rumah lain, butuh 3 tahun untuk move on lupa ayah," tulis salah seorang warganet.

"Ibu saya kaya gitu mas, tapi sekarang sudah berani tidur sendiri di kamar, ubah posisi kasur dan perabotan di kamar," tulis warganet lain.

"Semenjak ditinggal suami, saya malah senang berkegiatan di kamar, anteng," tulis warganet lain.

"Benar sejak suamiku meninggal 3 tahun lalu, sampai sekarang nggak bisa ngelupain. Apalagi kalau sendirian sering kali menetes air mata, sering kali menangis," tulis warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami