search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Tak Bisa Bergerak, Tubuhnya Mendadak Kaku di Atas Motor
Jumat, 20 Agustus 2021, 11:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Tak Bisa Bergerak, Tubuhnya Mendadak Kaku di Atas Motor

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Video memperlihatkan kejadian tak biasa beredar di media sosial. Video itu memperlihatkan seorang pria yang duduk di atas motor. Tubuh pria tersebut kaku dan tak bisa bergerak. Bahkan, pria tersebut sampai tak bisa berbicara. Video kejadian itu dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update, Rabu (19/8/2021).

"Kejadian langka terjadi pada bapak ini, tubuhnya kaku tak bisa bergerak di atas motor," tulis akun tersebut. Pria tersebut tampak hanya diam dan tak bisa menggerakkan badannya.

Kaku dan Tak Bisa Gerak

Berdasarkan unggahan tersebut, kejadian itu terjadi di daerah Tunan, Kabupaten PPU, Kalimantan Timur, Senin (16/8/2021). Dalam video tersebut, pria itu berada di atas motor. Tubuhnya tak bisa digerakkan. Pria tersebut ditemukan dalam kondisi berada di atas motornya oleh warga sekitar. Dia terlihat masih memakai helm dan baju panjang.

Saat ditanya dan diajak bicara oleh warga sekitar, pria tersebut tetap terdiam. Dirinya tak bisa berbicara bahkan menjawab pertanyaan dari warga. Wargapun harus membantu melepaskan helm yang dipakai oleh pria tersebut.

Meski demikian, pria tersebut tetap terdiam dan tak bergerak sama sekali. Dituliskan dalam unggahan tersebut, bapak itu diketahui berada di atas motornya sejak malam hari.

"Badan nya kaku sehingga membuat bapak ini berada di atas motor nya sudah dari malam hari, sampai akhirnya ditemukan warga keesokan harinya," tulis akun tersebut.

Berdasarkan informasi, saat ini pria itu telah dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Akan tetapi, belum diketahui penyakit yang dialami oleh pria tersebut.

Komentar Warganet

Kejadian tak biasa itu kemudian mencuri perhatian warganet. Mereka memberikan beragam tanggapan terkait kejadian tersebut.

"Coba dicek, temenku ada yang gitu, temenku kena epilepsi, tapi nggak tahu epileksi tipe apa, harus cepat diobati," kata warganet.

"Ya Allah pucet banget itu," komentar warganet.

"Ini stroke kayaknya, kalau dapat kasus begini ambil jarum steril tusuk semua ujung jari kaki dan tangannya sampai keluar darahnya, juga ujung kedua kupingnya biar peredaran darahnya bisa berjalan lancar kembali. Setelah itu baru angkat pasiennya bawa ke RS untuk penanganan lebih lanjut," ujar warganet.

"Sampai pucet gitu mukanya, semoga cepat sembuh," balas warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami