search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bendera Tetangga Jatuh Akibat Hujan Badai
Senin, 23 Agustus 2021, 12:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Bendera Tetangga Jatuh Akibat Hujan Badai

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang emak-emak saat mengetahui bendera merah putih yang dipasang di depan rumah tetangga terjatuh viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Senin (23/8/2021) tampak seorang wanita paruh baya berlarian di bawah guyuran hujan deras.

Ia diketahui tengah mengambil bendera merah putih milik tetangga yang terjatuh ke jalan karena tertiup angin. Wanita itu bergegas menyelamatkan bendera merah putih sebelum tergilas oleh kendaraan-kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Ia rela basah kuyup terguyur hujan deras dan melwati genangan air di jalan demi menyelamatkan bendera merah putih yang jatuh tersebut. Sang anak yang merekam aksi heroik ibunya pun merasa bangga dan terharu.

"Karena hujan anginnya ngeri banget, sampai-sampai bendera tetangga jatuh dan mamakku langsung lari hujan-hujanan demi benderanya supaya nggak terlindas kendaraan lewat," tulis sang anak dalam videonya. "Sehat selalu mamaku," lanjutnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kagum dengan tindakan emak-emak tersebut.

"Patut diapresisai," ujar salah seorang warganet.

"Jiwa kebangsaan sudah tertanam sejak dari dulu saat zamannya.... Penerus zaman sekarang sudah jarang yang peduli," komentar warganet lain.

"Sehat-sehat selalu mamak, kita semua patut mencontoh ini," sahut warganet lain.

"Masyaallah menghargai perjuangan dan mencintai negara," tulis salah satu warganet.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami