search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kekasih Gelap Tembak Suami Pacarnya Usai Menyusup Setahun
Senin, 6 September 2021, 08:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Kekasih Gelap Tembak Suami Pacarnya Usai Menyusup Setahun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Seorang pria di Alabama menyusup di rumah pacarnya yang sudah bersuami selama setahun. Aksi pria ini terbongkar setelah ia menembak suami sah kekasihnya dan ditahan di kantor polisi.

Menyadur New York Post Minggu (5/9/2021), sang suami, Frank Reeves tertembak di dada oleh Michael Amacker yang berusia 53 tahun di dalam rumahnya sendiri di Creola sekitar jam 9 malam Minggu.

Reeves melepaskan tembakan balasan dan menyerang Amacker di kaki bagian bawah dan siku. Insiden baku tembak ini terjadi setelah sang istri, Tracy Reeves, memberitahu suaminya bahwa seorang penyusup ada di rumah mereka.

Tapi Amacker bukan penyusup - wanita itu yang menyelundupkannya untuk tinggal di rumah mereka selama lebih dari setahun. Suaminya bahkan tidak pernah menyadari hal ini karena istrinya selalu diam-diam mengirim makanan pada kekasih gelapnya.

Ia bahkan berusaha menutupi aksinya hingga selingkuhannya harus buang air kecil di botol yang ditemukan di kamar. Kapten Mobile County Sheriff Paul Burch mengatakan Amacker dan Tracy Reeves sama-sama mengonsumsi shabu. Ia menyebut kasus itu sebagai salah satu yang paling aneh yang pernah ditangani.

"Itu adegan yang sangat aneh," kata Burch. "Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat selama lebih dari 30 tahun." Kedua pria itu dibawa ke rumah sakit setempat untuk perawatan, menurut laporan.

"Kami melihat mereka membawa tersangka dan pria yang tertembak. Mereka berdua tampak baik-baik saja," kata tetangga Kenneth Wilson.

“Mereka tidak banyak bicara, tersangka tidak mengatakan sepatah kata pun. Saya dan istri saya telah tinggal di sini selama 13 tahun,” tambahnya. "Belum pernah melihat sesuatu seperti ini."

Amacker telah didakwa dengan percobaan pembunuhan, kepemilikan zat yang dikendalikan dan kepemilikan senjata api dengan nomor seri yang diubah, menurut stasiun lokal.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami