search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wanita Duduk di Punggung Pria Saat Tunggu Kereta
Rabu, 22 September 2021, 12:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Duduk di Punggung Pria Saat Tunggu Kereta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Foto seorang wanita sedang duduk di atas punggung pria saat menunggu kereta di stasiun bawah tanah viral di media sosial. Belum diketahui, di stasiun mana foto itu diambil.

Menyadur News18 Rabu (22/9/2021), foto ini diunggah oleh akun Instagram @subwaycreatures dengan caption menyindir. "Dan mereka bilang, ksatria sudah mati."

Wanita itu dituduh menampilkan aksi seks tak lazim di depan umum dengan seorang pria merangkak dan dia menggunakan punggungnya sebagai kursi.

Wanita dalam gambar itu adalah Tiktokers yang menggunakan nama @sti1es di aplikasi video pendek. Dalam gambar yang diposting oleh SubwayCreatures pada 17 September, dia terlihat mengenakan atasan halterneck hijau limau dan jeans putih.

"Saya tidak tahu apakah ini memalukan atau manis," kata seorang warganet.

Yang lain menulis, "Jika peran dibalik, haruskah saya merasakan hal yang sama tentang foto ini."

Video dengan pakaian dan pose yang sama juga diunggah olehnya dengan gaya melihat ke bawah ke teleponnya, menyorot pria yang ia jadikan kursi.

"Aksesori wajib musim panas ini adalah kursi anak laki-laki," tulisnya dalam keterangan video.

Beberapa pengguna TikTok mengomentari videonya di aplikasi. Salah satu dari mereka berusaha mengingatkan wanita bahwa itu tindakan tidak sopan.

"Melakukan seperti ini tidak baik, tidak ada orang di sekitar Anda yang setuju untuk melihat ini," tambah yang lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami