search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Curhat Istri Diejek Suami Usai Melahirkan
Senin, 27 September 2021, 10:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Curhat Istri Diejek Suami Usai Melahirkan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang istri yang menceritakan tentang perlakuan suaminya kepadanya. Cerita tersebut dibagikan oleh akun Twitter @AREAJULID, Sabtu (25/9/2021) lalu.

Berdasarkan cerita tersebut, wanita itu curhat tentang suami yang mengejek dirinya setelah melahirkan. Wanita tersebut terkena body shaming dari suaminya. Dia disebut jelek dan burik.

Diejek Suami

Dalam unggahan tersebut, wanita itu mengaku sakit hati dengan perkataan sang suami. Dia bercerita bahwa dirinya baru saja melahirkan anak kedua secara sesar.

Wanita itu merasa gatal-gatal di bagian lipatan tubuhnya setelah dirinya melahirkan. Sang suami mengomentari kebiasaan istri yang sering menggaruk rasa gatal tersebut.

"Dek kok jadi burik gini, sih? Ih jijik," jelas wanita itu. Mendengar perkataan suami, wanita tersebut mengaku sedih.

Diapun meminta agar sang suami tidak mendekatinya terlebih dahulu karena takut tertular. Namun balasan sang suami justru membuat wanita itu syok.

"Eh, dia bales, 'kalau gitu aku deketin perempuan lain aja'," kata wanita tersebut sembari menirukan perkataan suami.

Tak hanya itu, wanita itu merasa wajahnya terlihat kusam lantaran harus begadang menunggu sang bayi. Akan tetapi, suami justru memberikan komentar yang membuatnya sakit hati.

"Dek, kok kamu jadi kucel, dekil gitu sih? Jadi jelek," kata sang suami.

Wanita tersebut kemudian menjelaskan mengenai kondisinya yang tak sempat melakukan perawatan karena harus menjaga anak.

"Ya gimana nggak kucel. Waktu buat perawatan aja nggak ada. Harus urus anak dua masih kecil-kecil. Urus kerjaan rumah juga sendirian. Ditambah kondisi ekonomi lagi krisis, nggak ada dana buat beli skincare. Bisa ada stok beras sama pampers bayi aja udah syukur banget," pungkas wanita itu.

Komentar Warganet

Curhatan wanita tersebut mendapatkan beragam tanggapan dan komentar dari warganet.

"Tipikal cowok paling menjijikan sedunia, kritik-kritik fisik istri yang udah rela ngurusin rumah dan ngelahirin anak dia," balas warganet.

"Suruh suami mbak ngeluarin bayi dari lobangnya biar kita lihat bisa nggak dia jaga penampilannya yang nggak seberapa itu," kata warganet.

"Sumpah laki kayak gini mending lu terjun dari atas gedung aja tahu nggak? Nggak guna," komentar warganet.

"Dia suami nggak bisa nyukupin skincare istri ngapain repot body shamming sih. Nggak paham sama cowok modelan gini kalau nggak mampu buat bininya bening nggak usah protes. High budget high quality. Low budget low quality. Ini udah miskin masih mandang istri sebelah mata pulak. Gedeg banget gue," imbuh warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami