search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cewek Pergoki Pacar di Hotel Diduga Selingkuh
Senin, 4 Oktober 2021, 09:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Cewek Pergoki Pacar di Hotel Diduga Selingkuh

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Detik-detik cewek yang diduga memergoki pacarnya berselingkuh di hotel menjadi viral. Cewek ini menjadi sorotan akibat aksi melabraknya yang dinilai berkelas.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @your***. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 900 ribu kali dan mendapatkan 60 ribu tanda suka.

"Terciduk lu, anggar seragam aja," tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok. Dalam video, cewek ini memasuki kamar hotel bersama kedua teman perempuannya. Mereka masuk ke kamar dengan santai dan gaya elegan.

Cewek ini mendapati kekasihnya sedang berbaring di kasur. Namun, sang kekasih menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut, ia bahkan memegang selimut itu erat-erat hingga tidak bisa dibuka.

Diduga, cowok itu sedang tidur bersama selingkuhannya di balik selimut. Sang cewek sendiri hanya duduk dengan santai di sudut kasur sambil berusaha membuka selimut.

Sementara seorang temannya merekam kejadian itu. Sedangkan lainnya membantu membuka selimut itu. Mereka mendesak cowok itu untuk keluar dari selimut.

Namun, cowok itu menolak. Ia juga memegang selimut dengan kencang saat ditarik. Alhasil, kekasihnya kesulitan melihat isi selimut. Sang cewek lalu bertanya ke pacar apakah masih telanjang.

"Masih telanjang yang?" tanya sang cewek.

Sang cewek pun terlihat mengulurkan pakaian di balik selimut untuk kekasihnya. Ia meminta sang kekasih segera memakai baju dan melepas selimut.

"Mas, buka dong. Sekarang. Mau lihat. Buka cepet, jangan buat gua emosi ya. Cepet pakai dulu," kata sang cewek dan teman-temannya.

Sang cowok mulai terlihat panik karena dirinya tidak mengenakan pakaian. Nada suaranya semakin tinggi saat sang kekasih dan teman-temannya berusaha menarik selimut yang dipakainya.

"Ya bentar dulu, bentar dulu. Iya, iya, bentar dulu. Gue gak pakai baju," sahut cowok itu panik.

Video itu akhirnya berakhir tanpa menunjukkan isi selimut. Momen tersebut langsung ramai dikomentari warganet yang menjadi penasaran.

Sebagian mempertanyakan kelanjutan video mengenai nasib cowok itu yang diduga berselingkuh. Sementara yang lain memuji aksi cewek tersebut karena dinilai melabrak dengan berkelas dan estetik.

"Gemes gue cuma iye iye doang," sahut warganet.

"Gemes yang ngerekam gak fokus," tambah yang lain.

"Pelajaran buat yang lain, kalau ngeciduk dan temennya suruh pegang kamera, mohon jangan gerak-gerak. Fokus ke pelaku biar yang lihat lega," saran warganet.

"How to labrak versi aesthetic, calm, and cozy," puji warganet.

"Gini baru cewek keren. Gak perlu teriak-teriak, cara jalannya aja elegan banget," timpal lainnya.

"Keren. emang cowok sekarang gitu. Cuma jarang ketahuan aja," celutuk warganet.

"Heran sama cowok, kenapa ya gak pernah bisa cukup sama 1 cewek?" sindir warganet.

"Tarik selimutnya dari kakinya ke atas, jangan tarik dari atas ke bawah karena dipegang kuat-kuat banget itu. Kalau perlu bawa gunting, gunting aja selimutnya," saran lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami