search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tunggu Hasil Otopsi Jenazah Kadek Sepi, Polisi Dalami Saksi
Jumat, 8 Oktober 2021, 22:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolres Karangasem, AKBP. Ricko A.A Taruna.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Hasil otopsi menjadi kunci utama dalam mengungkap misteri penyebab sebenarnya kematian I Kadek Sepi, bocah 13 tahun asal Banjar Dinas Babakan, Desa Purwakerti, Abang, Karangasem tersebut. 

Hanya saja, sampai saat ini Jumat, (08/10/2021), dari pihak aparat kepolisian Polres Karangasem mengaku masih menunggu hasil otopsi jenazah bocah kelas VI SD tersebut dikeluarkan secara resmi oleh tim forensik yang melakukan pemeriksaan.

Kapolres Karangasem, AKBP. Ricko A.A Taruna didampingi Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP. Haris Setiyanto kepada sejumlah awak media menyebutkan, sambil menunggu hasil resmi, pihaknya juga sedang melakukan pendalaman, baik itu pemeriksaan saksi - saksi maupun mengumpulkan bukti - bukti. 

"Kami terus melakukan pendalaman, sambil menunggu hasil resmi otopsi dikeluarkan, kami juga memeriksa saksi - saksi dan mengumpulkan bukti - bukti," ujarnya. 

Di samping itu, pihak kepolisian juga sudah meminta keterangan dari I Nengah Kicen yang berstatus sebagai saksi, selaku ayah dari almarhum Kadek Sepi yang berlangsung selama 1 x 24 jam. 

Seluruh keterangan yang diperoleh, selanjutnya akan di cocokan dengan hasil otopsi ketika sudah dikeluarkan oleh tim forensik. 

"Ya benar, sudah dimintai keterangan dan sudah dipulangkan kembali, statusnya sebagai saksi. Seluruh keterangan yang diberikan nantinya akan dicocokan dengan hasil otopsi," ujar AKBP. Ricko Taruna.

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami