search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pria Ini Digebuki Warga Karena Tepergok Mau Curi Motor
Rabu, 20 Oktober 2021, 13:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Pria Ini Digebuki Warga Karena Tepergok Mau Curi Motor

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang pria Banyuwangi babak belur digebuki warga gegara tepergok mau curi motor. Peristiwa ini terjadi di Pelabuhan Muncar. Pria berinisial DS saat itu kondisinya sedang mabuk berat. Warga asal Sukoharjo Jawa Tengah itu tepergo mau mencuri sepeda motor warga namun ketahuan.

Ia kemudian dihajar ramai-ramai dan peristiwa ini direkam oleh warga. Video tersebut kemudian viral di media sosial. DS pun babak belur akibat dikeroyok warga.

Beruntung aksi main hakim sendiri ini bisa diredam oleh salah satu warga. DS kemudian dibawa ke Mapolsek Muncar. Dijelaskan Kapolsek Muncar Kompol Zaenuri, DS sebetulnya sudah cukup lama tinggal di Muncar.

Hampir setiap hari, kata dia, DS beraktivitas di pelabuhan. Namun saat peristiwa pada Senin malam (18/10/2021), DS tengah dalam kondisi mabuk, hendak mencuri sepeda motor yang terparkir. Namun gelagat DS kemudian diketahui oleh warga.

"Saat ditanya, DS terus berkilah dan tidak mengaku. Warga yang kemudian emosi memukuli DS hingga babak belur," katanya.

Beruntungnya, kata dia, salah satu warga berhasil meredam emosi warga dan membawa DS ke Mapolsek Muncar untuk diamankan.

"Pelaku sudah diamankan, saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut. Karena sebelumnya pelaku ini tidak bisa dimintai keterangan karena mabuk berat," ujarnya.

Kemudian, kata dia, pemilik motor yang mengaku dicuri belum membuat laporan. Dikarenakan saat dimintai berkas kendaraan bermerek Honda Megapro tersebut, pemilik belum mampu menunjukkan.

"Karena saya suruh melengkapi surat kendaraan itu ternyata belum ada surat-suratnya," tandasnya.

Saat ini, polisi masih terus menghimpun keterangan dari sejumlah saksi guna mengungkap kasus yang menggegerkan warga Muncar tersebut.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami