search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Kaget Malah Dapat Benda Mematikan Saat Nyari Ikan
Jumat, 12 November 2021, 11:25 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Warga Kaget Malah Dapat Benda Mematikan Saat Nyari Ikan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Warga Kampung Cikadu, RT 01/14, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) dihebohkan dengan temuan benda yang menyerupai mortir.

Benda yang diduga mortir itu ditemukan warga bernama Dani (59) saluran air yang menuju Situ Ciburuy pada Kamis (11/11/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu Dani hendak menjala ikan.

"Saya mau menjala ikan, saya raba kok bendanya keras," kata Dani di lokasi.

Dani pun mengangkat jalan tersebut. Ia pun kaget melihat benda berwarna kuning itu bentuknya menyerupai mortir. "Ya saya kira bom, soalnya ujungnya tajam. Warnanya kuning," ucap Dani.

Benda menyerupai mortir itu kemudian disimpannya di atas rumput dekat lokasi penemuan. "Terus anak saya cerita ke tetangga, dan bendanya dibawa sama tetangga ke saung rongsokan," katanya.

Kemudian Dani bersama rekannya inisiatif menghubungi pihak RT, RW dan pihak desa setempat, yang langsung menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Untuk sementara, benda yang menyerupai geranat itu diamankan dengan cara diikat dengan diapit sebuah kayu. Garis polisi pun dipasang di saung rongsokan tempat benda tersebut tersimpan.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami