search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Tiket Pesawat Ekonomi ke Bali Ratusan Juta
Kamis, 18 November 2021, 13:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Tiket Pesawat Ekonomi ke Bali Ratusan Juta

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video viral menghebohkan warganet karena menampilkan harga tiket pesawat ke Bali yang mencapai ratusan juta.

Seperti diketahui, akhir tahun semakin dekat. Banyak orang mencari cara untuk menutup tahun 2021 dengan berlibur.

Namun ada kisah menarik yang datang dari akun TikTok @erdywnsyh. Dalam video TikTok yang diunggah, pengguna tersebut memamerkan harga tiket pesawat yang tidak masuk akal.

Untuk rute penerbangan Jakarta ke Denpasar, pengguna disajikan pilihan harga tiket mulai Rp170 juta hingga Rp240 jutaan. Tentu saja harga tersebut tidak bisa dibilang wajar.

"TOLONG ini harga nya ga masuk akal sama sekali tujuan jkt-bali dengan harga 244.007.800 dengan kelas EKONOMI, harga segitu gue udah ke korea," tulisnya.

Diduga situs penjualan tiket pesawat maskapai penerbangan tersebut sedang mengalami bug atau yang tidak sesuai dengan pada saat kondisi normal.

Akan tetapi yang tak kalah menarik perhatian adalah komentar netizen pada postingan tersebut.

Netizen banyak melontarkan berbagai opini yang bikin ngakak soal harga tiket pesawat dalam video viral di media sosial tersebut.

Salah satunya adalah tentang spesifikasi dan tempat transit yang mungkin akan didapatkan oleh orang yang membeli tiket tersebut.

"Wajar aja sih menurut gue kalau transitnya di mars," tulis salah satu netizen.

"Jangan salah kak, di dalamnya nanti akan banyak ditemukan beragam fasilitas. Ada yang terjun bebas tanpa parasut hingga atraksi pesawat terbalik."

"Itu mungkin jalannya muter tidak langsung ke bali, tapi lewat Singapura, Thailand, China, Filipina, Sulawesi baru ke Bali," tambah yang lain.

Dari hasil penelusuran tim Hitekno.com, daftar harga tiket Jakarta - Denpasar yang viral tersebut kini sudah tidak lagi tersedia.

Akan tetapi buat kamu yang ingin liburan ke Bali dalam waktu dekat, masih ada banyak pilihan penerbangan yang menawarkan harga masuk akal kok.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami