search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mobil Ambulans Tak Mampu Angkut Ibu Hamil ke Rumah Sakit
Selasa, 23 November 2021, 14:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Mobil Ambulans Tak Mampu Angkut Ibu Hamil ke Rumah Sakit

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Ambulans sangat dibutuhkan ketika ada ibu hamil yang hendak melahirkan. Biasanya sopir ambulans akan dengan sigap mengantarkan ibu hamil ke rumah sakit.

Namun hal tersebut tidak berlaku ketika melintas di jalan satu ini. Dalam sebuah unggahan akun Instagram @andreli48, sebuah potret yang cukup miris terlihat.

Ibu hamil terpaksa digotong oleh warga sekitar menyusuri jalan yang rusak untuk dibawa ke rumah sakit. Insiden ini terjadi di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Tampak dalam unggahannya tersebut, seorang ibu hamil digotong oleh 4 orang pria.

Ada juga pria lain yang berjalan mengiringinya, ia bertugas membawa botol infus ibu hamil tersebut. Di belakang mereka ada sederet pria dan wanita yang diduga merupakan pengiring ibu hamil itu.

Mereka tampak melintas di sebuah jalan yang cukup rusak sehingga mobil ambulans tak mampu melintasinya.

Jalanan berpasir dan berbatu serta penuh lumpur, membuat warga memilih menggotong ibu hamil tersebut daripada diangkut menggunakan mobil ambulans.

Dalam penuturan di video tersebut, ternyata sudah 3 kali percobaan ibu hamil diangkut menggunakan mobil. Tetapi hal tersebut tak mampu mengatasinya karena jalanan rusak.

"Dirujuk kerumah sakit, ibu hamil yang hendak melahirkan harus di Bopong dan berganti 3 kali mobil karena terkendala jalan yang rusak parah," tulis @andreli48.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

"bukan rusak itu jln masih dlm pekerjaan," tulis @yugie_nug***.

"pemda nya kek gimana," timpal @aulia_***.

"longlife orang baik," utas @geli***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami