search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perempuan Ini Bertemu Cinta Sejatinya, Menikah Usia 55 Tahun
Selasa, 23 November 2021, 15:45 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Perempuan Ini Bertemu Cinta Sejatinya, Menikah Usia 55 Tahun

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang warganet yang baru menemukan cinta sejati pada usia 55 tahun. Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok @purpleshina0625 pada 22 November.

Tampak seorang perempuan mengenakan gaun pengantin diiringi oleh dua orang memasuki sebuah gedung yang telah didekorasi.

Terlihat meja-meja yang telah diisi oleh para tamu. Menurut keterangan pemilik akun, perempuan tersebut akhirnya menikah ketika usianya menginjak kepala lima.

Sayang, suaminya tidak bisa hadir di lokasi yang sama dengannya. Pernikahan pun dilaksanakan secara online karena suaminya sedang berada di Auckland, New Zealand.

"Wanita ini menemukan cinta sejati di usia 55 tahun. Setelah penantian bertahun-tahun untuk bertemu jodohnya, akhirnya tiba juga hari pernikahannya. Akad nikah dilaksanakan secara virtual karena sang calon suami sedang berada di Auckland, New Zealand," tulis pemilik akun.

Hal tersebut tidak memudarkan senyum pada wajah perempuan itu. Para keluarga pun memeluknya dengan erat, turut berbahagia karena akhirnya ia telah menemukan belahan jiwanya.

"Raut wajahnya tak bisa berdusta. Dia benar-benar bahagia. Kesabarannya selama ini berbuah manis. Tuhan menyimpan dan mempersiapkan jodoh terbaik untuknya. Seluruh adik-adiknya terharu melihat kakak yang selama ini berjuang, telah berhasil menemukan cinta sejatinya," tambah pemilik akun.

Lebih lanjut, pemilik akun menulis ajakan untuk tidak mengolok-olok seseorang yang belum menikah pada usia di atas 30 tahun karena sejatinya urusan jodoh, rezeki, hidup, dan mati adalah rencana Tuhan.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 2,4 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 142.500 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Plis jangan nikah karena umur. Jangan nikah terburu-buru. Nikahlah karena dia pasangan terbaik. Salah dapet imam itu bener-bener rumah tangga nggak ada tiangnya," tulis akun @eckayuniar07.

"Aku hampir 30 tahun, tiap hari diomelin ibuk disuruh nikah, dijodoh-jodohin, tapi belum ada yang klik di hati. Semoga 2022 ketemu jodohku, aamiin," komentar @lilaserc.

"Itu yang suka nanya kapan nikah, kapan hamil, kapan ini itu tolong ya percaya aja sama kuasa Allah, semua sudah ada yang atur. Please stop nyinyir," tambah @fitria171217.

"Tetangga aku sudah umur 40 lebih, baru ketemu jodohnya dan suaminya juga belum pernah menikah. Sekarang punya anak umur 1 tahun. Sungguh rahasia Allah," ungkap @alderamine.

"Gue yang nonton jadi terharu," sahut @doyanmakan_jkt.(sumber: suara.com).

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami