search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Modus Tanya Alamat, Ponsel Bocah Ini Dibawa Kabur Pemotor
Jumat, 26 November 2021, 14:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Modus Tanya Alamat, Ponsel Bocah Ini Dibawa Kabur Pemotor

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Modus kejahatan jalanan tidak pernah ada hentinya. Bisa dikatakan hampir setiap hari, pasti ada saja pemberitaan di media massa. Sasarannya tak pandang bulu, mulai orang dewasa, ibu-ibu, hingga anak kecil.

Bahkan tindak kejahatannya juga bermacam-macam. Salah satunya seperti yang menimpa beberapa bocah ini. Mereka menjadi korban pencurian HP dengan modus tanya alamat dan meminjam ponsel.

Aksi pelaku pun sempat terekam kamera salah satu bocah. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun instagram @bwitoday. Diketahui, peristiwa terjadi di kwasan MTS Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur.

"Mengabarkan Telah terjadi tindak pencurian hp dengan modus meminjam hp dan tanya alamat di barat MTS Diponegoro Tegalsari," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam video terlihat peristiwa terjadi pada malam hari. Seorang pria yang mengendarai sepeda motor berhenti di depan sekumpulan bocah yang sedang bermain HP.

Berdasarkan keterangan, pelaku awalnya sudah terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian. Pelaku menjalankan aksinya dengan modus meminjam hp korban dan bertanya-tanya tentang daerah sekitar. Merasa curiga, teman korban sempat mendokumentasikannya.

Menyadari korban lengah, pelaku langsung kabur dengan motor PCX Merah dan berhasil membawa hp yang dipinjamnya dari seorang anak kecil.

Unggahan tersebut kemudian mendapat sejumlah komentar dari warganet.

"Sempet”nya bilang “makasih ya”," ujar @melin***.

"Waduh harus lebih waspada ahir ahir ini banyak kejadian pencurian," kata @deka***.

"kok ya pas ada yg shooting ??," ucap @ms.in***.

"Behhh," timpal @ench***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami