search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Warga Bantai 5 Orang dengan Sajam Hingga Tewas
Sabtu, 27 November 2021, 20:50 WITA Follow
image

bbn/Sumselupdate.com/Seorang Warga Bantai 5 Orang dengan Sajam Hingga Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang warga bernama Otori Efendi (25) membantai lima orang warga Kampung I, Desa Bunglai, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) hingga tewas.   

Kelima korban masing-masing Sari (45), Ikrom (43), Endang, Hendri (33) dan Erni (33) yang merupakan istri Endang.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Humas) Polres OKU AKP Mardi Nursal membenarkan peristiwa tragis yang menyebabkan kelima korban meninggal dunia dikutip dari Sumselupdate.com.

Menurut AKP Mardi Nursal, pelaku Otori Efendi sudah  hampir satu tahun lebih tidak pernah keluar dari rumahnya. Diduga kuat jika pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

Peristiwa ini menurut AKP Mardi Nursal berawal pada Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku yang tengah berada di rumah saudaranya bernama Sunar di Kampung I, Desa Bunglai melakukan pemukulan terhadap warga Suhadirman (53), warga Kota Bumi Lampung yang berdomisili Kampung III, Desa Bunglai.

Usai kejadian itu, keesokan harinya pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 16.30 WIB, pelaku menggunakan baju warna hitam yang mengendarai sepeda motor Honda CBR warna hitam Nopol  B-6566-VMU berhenti dan makan siomai bersama korban Hendri.

Saat itu entah kenapa pelaku langsung melakukan penusukan terhadap Hendri. Usai menghabisi nyawa Hendri, pelaku mengarahkan senjata tajamnya kepada Ikhrom yang sedang melintas menggunakan sepeda motor.

Ketika itu Ikrom berhenti setelah melihat keributan, lalu pelaku melakukan penusukan kembali kepada Ikhrom.

Setelah itu pelaku langsung menuju ke sumur dan ketemu korban ketiga yakni Erni yang sedang mengambil air dan kembali senjata tajam pelaku menghabisi korban ketiganya itu.

Peristiwa pembunuhan Erni ini membuat suaminya Endang keluar rumah. Tak mengambil waktu panjang, pelaku melakukan penusukan kembali terhadap Endang.

Usai menghabisi Endang, pelaku bertemu dengan korban  kelima bernama Sari yang keluar rumah dikarenakan mendengar keributan.

Pelaku kemudian merangkul korban Sari dan secepat kilat langsung melakukan penusukan dan menggorok leher Sari. Setelah kejadian tersebut pelaku kembali ke rumahnya mengendarai sepeda motor.

AKP Mardi Nursal mengatakan, saat ini Otori Efendi telah diamankan di Mapolres OKU untuk dilakukan pemeriksaan.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami