search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wanita Ini Bertemu Teman Sebangku SMA Usai 30 Tahun Berpisah
Jumat, 3 Desember 2021, 12:20 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Wanita Ini Bertemu Teman Sebangku SMA Usai 30 Tahun Berpisah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Beredar video yang memperlihatkan pertemuan dua sahabat yang telah terpisah selama 30 tahun. Video itu lalu viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @fitrilianamou, Jumat (26/11/2021), tampak dua wanita tengah berpelukan.

"too cute," tulis pengunggah video sebagai keterangan unggahannya.

Video tersebut direkam oleh seorang yang diduga merupakan anak dari salah satu wanita yang ada di dalam video. Ia menceritakan pertemuan ibunya dengan teman sebangku saat SMA.

Pertemuan ibunya dengan teman sebangkunya saat SMA itu menjadi momen yang penuh haru. Hal itu karena ibunya dan temannya itu sudah berpisah selama 30 tahun.

"pertemuan nyokap dengan teman sebangkunya saat sma, setelah 30 tahun lamanya," tulisnya di dalam video tersebut.

Dalam video, terlihat seorang wanita berkerudung hitam yang tengah berjalan di halaman rumah yang tampak luas. Di sisi kanan, terlihat pula wanita berkerudung merah muda yang berjalan ke wanita berkerudung hitam.

Dua wanita itu kemudian berpelukan dengan sangat erat. Mereka berdua merupakan teman sebangku semasa SMA yang sudah terpisah selama 30 tahun.

Suasana pun berubah menjadi haru ketika keduanya saling berpelukan dengan waktu yang sangat lama. Keduanya pun juga saling mengusap lengan satu sama lain ketika berpelukan.

Kedua sahabat itu tampak tengah melepas rindu lantaran 30 tahun lamanya tidak bertemu.

Melihat video pertemuan kedua sahabat itu, warganet lantas menuliskan beragam komentar. Tak sedikit warganet yang terharu dengan pertemuan tersebut.

"aaaa pasti pas pelukan itu keinget masa-masa punya mimpi bareng, dulu tiap hari ngomongin nanti kalau, dan nanti kalau lainnya," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

"kadang yang bikin nangisnya itu bukan kangennya.. tapi ada pikiran bersyukur masing masing diberi Tuhan umur panjang buat ketemu lagi," tulis seorang warganet.

"seneng banget ku liatnya. sehat-sehat selalu untuk mamanya dan temennya," ucap salah satu warganet.

"yang sekolahnya duduknya sendiri sendiri menangis di pojokan," tulis warganet.

"asli jadi kangen sama temen sebangku gue. sahabat gue waktu SMA. sekarang udah sibuk masing-masing," sahut warganet lain.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami