search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tak Berhasil Turunkan Berat Badan, Perempuan Ini Gagal Nikah
Rabu, 22 Desember 2021, 12:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Tak Berhasil Turunkan Berat Badan, Perempuan Ini Gagal Nikah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Seorang warganet yang gagal menikah hanya karena tak berhasil menurunkan berat badan dan kisah ini viral di media sosial.

Kisah yang dibagikan melalui akun TikTok @kitslimy tersebut, menceritakan seorang perempuan yang diminta untuk melakukan diet oleh calon suaminya sebelum hari pernikahan mereka.

Pemilik akun pun menyanggupi keinginan calon suaminya tersebut sambil mempersiapkan pernikahan mereka. Keduanya tetap pergi membeli cincin pernikahan, memesan undangan, hingga memilih gaun pernikahan bersama.

Tiba-tiba, calon suaminya ingin membatalkan pernikahan mereka karena merasa tidak yakin. Alasan utamanya adalah karena berat badan calon mempelai perempuan tidak kunjung turun, seperti yang diinginkannya.

"Semua persiapan acara padahal udah dibeli. Milih cincin, milih gaun buat acara, tapi semua berubah tiba-tiba cuma karena dia nggak mau sabar nunggu aku berhasil nurunin berat badan," tulis pemilik akun.

Padahal, undangan pernikahan telah mereka sebar tetapi lelaki tersebut tetap teguh pada keputusannya untuk batal menikahi kekasihnya.

Hal itu disampaikannya secara langsung melalui pesan WhatsApp.

"Belum nikah aja badanmu udah bengkak, nggak bayangin kalau hamil nanti pasti lebih bengkak lagi. Katanya diet, mana? Nggak ada hasilnya toh," tulis lelaki yang akan menjadi calon suaminya tersebut.

Meski begitu, pemilik akun tetap berusaha untuk menurunkan berat badannya demi dirinya sendiri dan sebagai pembuktian.

"Lihat mas, sekarang berat badan aku udah mulai turun loh. Emang butuh proses mas... kenapa kamu nggak sabar nunggu aku kurus? Nggak apa-apa, semoga ini pilihan yang tepat ya buat kita," tutup pemilik akun.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,1 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 49.900 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Selamat mba, kamu diselamatkan dari cowok yang nggak pernah bersyukur. Semoga nanti dapet suami yang nerima mba apa adanya," tulis akun @takwii.

"Jauhkan hamba dari lelaki seperti itu ya Allah," komentar @ratnaardisa.

"Berat badan gue 74 kg, cowok gue nggak ngebolehin gue diet. Padahal udah mau nikah, gue takut bajunya nggak muat. Dia malah bilang kan MUA masih banyak, kita cari yang lain yah," tambah @ecaelfiana.

"The real mandang fisik," ungkap @wknt95.

"Ikut nyesek. Cowoknya seganteng Lee Minho kah sampe tega kayak gitu," sahut @winasari.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami