search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pasangan Diberi Paket Nikah Gratis Rp1 Miliar
Rabu, 22 Desember 2021, 13:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pasangan Diberi Paket Nikah Gratis Rp1 Miliar

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Kisah pasangan kekasih yang diberi hadiah paket nikah gratis senilai Rp1 miliar menjadi viral. Mereka sampai mendapatkan gedung termewah yang berada di Surabaya, Jawa Timur.

Cerita mengharukan ini dibagikan oleh akun TikTok @onnypratamamc. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 350 ribu kali dan mendapatkan 30 ribu tanda suka.

"Nikah gratis dalam rangka 15th Anniversary of Celtuc Creative," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, terlihat sepasang kekasih itu memenangkan hadiah paket nikah gratis. Tak tanggung-tanggung, mereka mendapatkan biaya pernikahan dengan nilai fantastis, yakni Rp1 miliar.

Perjuangan pasangan ini untuk menikah juga begitu panjang. Mereka sudah menjalin hubungan kekasih selama 7 tahun lamanya, tetapi belum memiliki biaya untuk menikah.

"Pacaran 7 tahun dapat nikah gratis senilai 1 miliar," lanjut akun ini.

Pasangan itu diketahui bekerja sebagai pembagi brosur dan penjaga loket parkir. Pekerjaan itu membuat keduanya sulit mengumpulkan uang untuk menggelar pernikahan.

Namun, impian mereka untuk menikah akhirnya bisa terwujud. Hal ini terlihat dari slide video yang menampilkan pasangan ini di hari pernikahan.

Keduanya telah sah menjadi pasangan suami istri dan sedang menjalani resepsi pernikahan. Bahkan, pasangan ini bisa menggelar pesta pernikahan di gedung termewah di Surabaya.

"Mereka ingin menikah terkendala biaya. Tidak menyangka bisa menikah di gedung paling mewah di Surabaya," tambah akun ini.

Dalam kesempatan itu, pengantin wanita menceritakan kisah menyedihkan di pelaminan bersama kedua orang tuanya. Ia mengakui orang tuanya hidup dalam keadaan susah.

Pengantin ini mengatakan ayahnya selama ini bekerja sebagai tukang tambal ban. Sedangkan ibunya membantu ekonomi keluarga dengan bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART).

"Bapakku ini tukang tambal ban. Ibukku ini asisten rumah tangga," ucap pengantin wanita.

Kisah pengantin ini sampai membuat sang ayah menangis terharu. Orang tuanya pun ikut bangga dan berbahagia melihat putri mereka bisa menikah.

"Orang tua mereka bangga. Rezeki datang dari mana saja. Mention pasangan kalian," pungkas akun ini.

Cerita pasangan tersebut yang mendapatkan rezeki menikah gratis langsung dibanjiri komentar haru warganet. Banyak warganet yang mendoakan dan mengakui ikut iri dengan pasangan pengantin itu.

"Pengen banget dapet acara nikah gratis, meski gak di gedung juga gak papa, di halaman rumah tetangga aja," curhat warganet.

"Ya ampun pengen banget dihalalin dan dapet nikah gratis gitu. Rasanya seneng banget udah mau 8 tahun, tiba-tiba dikasih nikah gratis," komentar warganet.

"Rezeki gak kemana kok, apalagi untuk ibadah pasti Allah udah menentukan jalan yang terbaik. Bismillah, semoga rencana menuju halal dilancarkan," doa warganet.

"Ya Allah andai aku di posisi kakak itu, pasti bahagia terharu," ungkap warganet.

"Semoga selalu dalam cinta dan lindunganNya, lancar rezeki dan semoga dipermudah mencapai ibadah terlama," doa yang lain.

"Bismillah saling semangat ya kawan. Semoga apa yang didoakan segera dikabulkan untuk ibadah menikah. Amin," timpal lainnya.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami