search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Shin Tae-yong Pantau Laga Persib Vs Bali United
Kamis, 13 Januari 2022, 22:10 WITA Follow
image

bbn/Viva.co/Shin Tae-yong Pantau Laga Persib Vs Bali United

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Gelaran pertandingan Liga 1 malam ini merupakan laga yang menarik antara Persib Bandung vs Bali United. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Ngurah Rai ini juga dihadiri oleh pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, dipastikan hadir langsung di Stadion Ngurah Rai untuk menyaksikan pertandingan lanjutan Liga 1 Persib Bandung vs Bali United. Pertandingan Persib Bandung vs Bali United akan digelar pada malam ini, Kamis (13/1/2022), pukul 20.45 WIB. 

"Benar Shin Tae-yong akan hadir nanti. Staf pelatih juga akan hadir," kata asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, Kamis (13/1/2022).  

Pelatih asal Korea Selatan ini datang dalam rangka memantau pemain muda yang akan diseleksi untuk memperkuat timnas U23.  Kedua tim memang diperkuat sejumlah pemain muda. Di kubu Bali United ada Kadek Agung dan Komang. 

Sementara itu, Persib punya Kakang Rudianto, Dimas Juliono Pamungkas, dan Ferdiansyah dari U18. Langganan timnas Indonesia U23 ada Beckham Putra Nugraha, Syafril, dan Mario Jardel. 

Turnamen Piala AFF U23 dijadwalkan digelar pada 14-22 Februari 2022 dan diikuti 11 negara dengan Kamboja sebagai tuan rumah. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos.  Skuad Garuda akan datang ke Piala AFF U23 2022 dengan status juara bertahan. 

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami