search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pesta Pernikahan Meriah dan Mewah di Puri Ubud
Senin, 17 Januari 2022, 14:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pesta Pernikahan Meriah dan Mewah di Puri Ubud

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Acara pernikahan di Puri Ubud, Gianyar, Bali viral di media sosial. Acara yang memang diketahui digelar beberapa waktu lalu di Puri Saren Ubud itu diunggah ke media sosial seperti TikTok dan Instagram.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @maxhelarphotography dan diunggah kembali oleh akun Instagram @jeg.bali terlihat pasangan mempelai pengantin menggunakan baju adat Bali lengkap dengan paes Agungnya tengah menikmati pesta. Pesta tersebut juga dihadiri banyak tamu.

Prosesinya pun tampak megah. Acara pernikahan tersebut menggunakan prosesi adat Bali serta diiringi banyak penari dan pengiring pengantin.

Beberapa video memperlihatkan prosesi digelar sejak siang hari dimulai dari arak-arakan pengantin dengan tandu menuju Puri Ubud. Terlihat pula lokasi acara yang dihiasi dengan bunga-bunga dan patung-patung tinggi semakin membuat acara tersebut tampak megah. Selain para hadirin dan pengantin pun terlihat sangat menikmati acara dan berjoget bersama di malam harinya.

Seperti diketahui sebelumnya artis Happy Salma juga mengunggah beberapa foto di Instagramnya terkait acara besar di Puri Ubud ini. Ia yang merupakan keluarga Puri Ubud pun ikut mendokumentasikan momen tersebut.

Warganet pun ikut berkomentar di video lain yang diunggah akun TikTok @maxhelaar ini.

“Astungkara saya nanti,” ujar warganet.

“Mewah banget. *emoji* ujar warganet lainnya.

“Ada yang punya hajatan pada saat yang sama diharuskan pake nasi kotak, undangan dibatasi, jam dibatasi,” ujar warganet berikutnya. Namun komentar ini dijawab langsung oleh pemilik akun.

“Pakai nasi kotak juga kok, undangan juga dibatasi kok gak ada di lokasi sih *emoji*.(sumber: suara.com)
 

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami