search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Mini Market Dengan Bangunan Megah
Selasa, 18 Januari 2022, 12:25 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Viral Mini Market Dengan Bangunan Megah

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Minimarket adalah salah satu pilihan tempat belanja yang nyaman dan ada hampir diseluruh kota. Biasanya bangunan mini market itu berupa pertokoan biasa, namun baru-baru ini viral sebuah bangunan minimarket yang amat megah.

Sontak kejadian ini menarik perhatian masyarakat dan viral di media sosial. Pasalnya bangunan seperti itu sangat jarang ada. Akun Twitter @GarasiKomedi mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan bangunan sebuah mini market yang begitu megah. 

“Indomaret x Olympus,” tulis akun @GarasiKomedi. 

Dalam unggahan tersebut, akun Twitter @GarasiKomedi mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan megahnya sebuah mini market. Potret tersebut memperlihatkan salah satu merek minimarket atau toko swalayan yang hingga kini telah begitu populer di masyarakat yaitu Indomaret. 

Dalam potret tersebut terlihat sebuah toko Indomaret yang sedang dikunjungi sejumlah orang. Sedangkan toko tersebut berjenis Indomaret Point. Umumnya, di sejumlah wilayah, Indomaret Point memang didesain dengan bangunan yang lebih besar dan luas daripada Indomaret biasa. 

Namun, dalam potret tersebut, Indomaret Point yang terlihat tampak begitu megah. Akun @GarasiKomedi pun menyebutnya sebagai gabungan antara Indomaret dengan Olympus atau tempat tinggal dewa-dewi di mitologi Yunani. 

Berbeda dengan berbagai bangunan Indomaret lainnya, bangunan dalam potret tersebut telrihat begitu megah dengan cat putihnya. Dibangun dengan fondasi yang lebih tinggi, bagian depan bangunan tersebut memperlihatkan dua pilar yang begitu besar disertai dengan undakan menuju Indomaret tersebut. 

Potret megahnya Indomaret ini pun berhasil mencuri perhatian warganet dan menajadi salah satu perbincangan hangat di media sosial. 

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami