search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Denpasar Berpeluang Hujan dengan Intensitas Sedang
Rabu, 19 Januari 2022, 09:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Denpasar Berpeluang Hujan dengan Intensitas Sedang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi terjadi hujan lebat yang dapat disertai dengan kilat/petir pada Rabu (19/1/2022) turun di beberapa kota di Indonesia.

Adapun prakiraan cuaca yang disiarkan laman resmi BMKG mengindikasikan hujan dengan intensitas sedang berpeluang turun di Kota Denpasar, Serang, Jakarta Pusat, Bandung, Bandar Lampung, Mamuju, dan Kendari.

Sedangkan hujan lebat yang dapat disertai kilat dan petir berpotensi terjadi di Kota Pangkal Pinang, Mataram, Kupang, dan Makassar.

Beberapa kota lain seperti Kota Bengkulu, Yogyakarta, Gorontalo, Jambi, Semarang, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Pinang, dan Manado diprakirakan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Cuaca Kota Banda Aceh, Tarakan, Jayapura, Manokwari, dan Medan diprakirakan cerah berawan dan Kota Palangkaraya, Pekanbaru, dan Padang diprakirakan berawan. Kota Ambon, Ternate, dan Palembang menurut prakiraan cuaca BMKG hari ini akan berawan tebal.

BMKG memprakirakan kota-kota besar di Indonesia pada Rabu suhunya berada pada kisaran 19 sampai 33 derajat Celsius dengan kelembapan 60 hingga 100 persen. (sumber: Antara)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami