search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pasar Seni Di Bali, Pusat Oleh-Oleh dan Kesenian
Rabu, 19 Januari 2022, 22:15 WITA Follow
image

bbn/kumparan.com/Pasar Seni Di Bali, Pusat Oleh-Oleh dan Kesenian

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Membeli oleh-oleh adalah bagian yang menyenangkan dari Liburan. Ada banyak pilihan buah tangan yang bisa kita beli, bisa berpa makanan, barang dan masih banyak lagi. Di Bali ada sejumlah pasar tradisional yang menjual souvenir dari Bali. Pasar ini sering disebut pasar seni

Pasar-pasar ini ada di sejumlah daerah dan biasanya menjual benda-benda kesenian seperti lukisan, patung dan masih banyak lagi. Tempat ini juga cocok untuk menemukan barang-barang unik dan menarik di Bali. Berikut pasar-pasar seni yang ada di Bali. 

1. Kuta Art Market

Art market satu ini terletak di kawasan Kuta, kabupaten Badung. Jarak tempuh yang diperlukan dari bandara ke art market ini berkisar 5-10 menitan. Tempat ini menjadi lokasi beli Souvenir di sekitar Kuta. Souvenir-souvenir yang dijual pun cukup beragam. Soal kualitas barang-barangnya bisa dikatakan sepadan dengan uang yang dikeluarkan.

2. Kumbasari Art Market

Kumbasari Art Market ini berlokasi di pusat Kota Denpasar yang menjual berbagai macam souvenir cantik, benda-benda kerajinan, patung, lukisan hingga periasan. Tempatnya yang strategis di jantung kota Denpasar ini membuatmu hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai menuju Kumbasari Art Market. 

3. Ubud Art Market

Ubud juga memiliki tempat Souvenir yang menarik untuk di kunjungi yakni Pasar seni Ubud. Selain menarik dengan barang-barang yang dijual, pasar ini juga cukup cantik dan Instagramable.

4. Guwang Art Market

Kerajinan seni di Bali mulai dari seni patung, souvenir, pakaian & aksesoris khas Bali, lukisan, kerajinan rajut, tas rotan, hingga hiasan rumah berpusat di kabupaten Gianyar. Salah satu daerah di Gianyar yang cukup terkenal di kalangan souvenir hunters adalah Guwang Art Market yang berlokasi di kecamatan Sukawati.

5. Sukawati Art Market

Pasar satu ini merupakan salah satu pasar seni paling terkenal di Bali. Di film Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Robert, salah satu tempat yang disorot dalam film tersebut adalah Pasar Seni Sukawati ini.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami