search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5 Pantai di Bali yang Cocok Untuk Belajar Surfing
Kamis, 20 Januari 2022, 23:05 WITA Follow
image

bbn/tribunnews.com/5 Pantai di Bali yang Cocok Untuk Belajar Surfing

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Bali dikenal memiliki pantai dengan ombak yang bersahabat untuk selancar air atau Surfing. Baik untuk pemula atau profesional pasti akan menemukan tempat yang cocok untuk mengeksplor kemampuannya.

Berikut ini sejumlah pantai di Bali yang cocok untuk pemula atau yang mau belajar Surfing.


 
1. Pantai Kuta

Arus pada pantai ini masih tergolong lembut sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat belajar surfing. Sambil surfing, kamu juga bisa menikmati suasana Kuta, Bali. 

2. Pantai Canggu

Ombak di pantai ini dikenal tidak terlalu tinggi, namun juga masih bisa diajak untuk bermain hingga ke bibir pantai dengan panjang yang tidak kalah menantang. Cenderung stabil baik saat memasuki musim kemarau maupun penghujan.

3. Pantai Padang Kanan

Rekomendasi lainnya adalah Pantai Padang Kanan, saudara kembar Pantai Padang Kiri, di Pulau Dewata Bali. Berjarak hanya 3 km dari pura di Uluwatu, pantai ini sangat cocok untuk memulai olahraga surfing bagi pemula hingga tingkat menengah, karena nuansa ombaknya yang masih bisa diatasi.

4. Pantai Medewi

Salah satu hal yang identik dari Pantai Medewi adalah ombaknya yang sangat panjang. Kamu bisa merasakan deburan ombak yang menantang selama 30 detik lamanya. Pantai ini sudah cukup dikenal oleh para peselancar untuk belajar memulai. 

5. Pantai Dreamland

Berada di dekat Uluwatu, yakni di sebelah barat laut telah ada pantai bernama Dreamland. Pantai ini cukup pas untuk dijadikan ajang belajar berselancar karena ombaknya yang masih tergolong “lembut” dan tidak terlalu menakutkan. Salah satu tempat paling recommended untuk pemula.

Itulah sejumlah pantai yang bisa dijadikan tempat belajar Surfing. Perlu diingat bila memang belum ahli jangan coba-coba dengan ombak besar, karena ada kemungkinan terluka.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami