search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Artis-artis Ini Diduga Terima Aliran Dana Doni Salmanan
Kamis, 10 Maret 2022, 17:05 WITA Follow
image

bbn/suara.com/Artis-artis Ini Diduga Terima Aliran Dana Doni Salmanan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Doni Salmanan menyusul Indra Kenz sebagai 'Crazy Rich' yang diamankan polisi karena dugaan kasus penipuan, pencuian uang hingga perjudian.

Doni Salmanan saat ini sudah ditahan di Rutan Bareskrim setelah kesandung kasus penipuan investasi binary option aplikasi Quotex. Penangkapan ini nampaknya tidak akan berhenti karena pihak berwajib terus menelusuri aliran dana para 'crazy rich' tersebut.

Sejumlah nama artis mencuat sebagai sosok yang menerima uang dari para affiliator di atas, mengutip berbagai sumber berikutdaftar artis diduga menerima uang dari affiliator binary option:

1. Rizky Febian

Penyanyi bertalenta, Rizky Febian pada Septemner 2021 lalu dikabarkan mengunggah foto minuman racikannya. Sejumlah warganet lantas menanyakan harga minuman tersebut.

Layaknya lelang barang, Doni Salmanan turut menawarkan harga Rp400 juta untuk minuman tersebut. Rizky Febian disebut-sebut sudah menerima uang tersebut.

2. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pasangan yang kerap jadi topik perbincangan warganet ini juga diduga menerima uang dari Doni Salmanan. Uang tersebut diberikan saat keduanya mengadakan resepsi pernikahan.

Amplop berwarba coklat itu sempat mencuri perhatian karena jadi rebutan kedua mempelai. Bahkan, warganet menduga isinya sampai ratusan juta.

3. Reza Arap

Pria yang dikenal sebagai Youtuber sekaligus gamer itu dulu sempat viral karena menerima kiriman uang Rp1 miliar dari Doni Salmanan saat live.

Tidak hanya artis diatas, sejumlah nama seperti Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Hotman Paris Hutapea, dan Atta Halilintar juga diduga menerima aliran dana dari Doni Salmanan.

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami