search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Mobil Mercy Halangi Ambulans Yang Bawa Ibu Hamil
Kamis, 17 Maret 2022, 13:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Mobil Mercy Halangi Ambulans Yang Bawa Ibu Hamil

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil mercy menghalangi ambulans yang membawa pasien ibu hamil, viral di media sosial. Bahkan, di akhir video si pengendara mercy justru mengikuti ambulans tersebut hingga ke Rumah Sakit. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @mas.herr.

"gimana nih gaes, menurut kalian. Unit puskesmas, kabarnya sedang membawa pasien bersalin," tulis keterangan dalam unggahan video.

Dalam video berdurasi 01.04 menit itu memperlihatkan situasi di jalan tol. Terdengar bunyi sirine dari mobil ambulans.

"Dari jauh ambulance sudah tot tot tot," tulis keterangan dalam video.

Sebuah mobil mercy berwarna putih tampak melaju di depan ambulans. Mobil tersebut seperti tidak menghiraukan adanya bunyi sirine di belakang mobilnya. Mobil itu terus melaju dan menghalangi jalannya ambulans.

Bahkan, saat mobil ambulans akan mengambil lajur yang lain, mobil moercy tersebut tampak memotong jalan. Pengemudi ambulans pun membunyikan klakson panjang. Kedua mobil tersebut hampir mengalami gesekan.

Tak disangka, ketika ambulans tiba di Rumah Sakit, mobil mercy tersebut rupanya mengikuti sampai di lokasi. Saat ambulans akan parkir, mobil mercy tersebut sengaja berhenti di depan ambulans. Pemilik mobil mercy pun terlihat turun dari mobil dengan wajah marah.

Di akhir video tersebut juga menyertakan tangkapan layar sebuah percakapan di aplikasi WhatsApp (WA). Dalam percakapan tersebut diketahui jika driver ambulans telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Tak disangka, pengemudi mobil mercy juga melakukan hal yang sama. Unggahan tersebut pun mengundang beragam komentar dari warganet.

"Siap bantu kawal," ujar cikara****.

"2873 tandain platnya wkwk," kata frmn***.

"Harus naik ke twitter ini videonya, biar keungkap juga identitas orang itu. orang twitter kalau cari informasi cepet banget soalnya," kata pcyi***.

"Mercedesnya masih belum plat 1 angka jangan gentar. agak arogan emang yang punya mercy," ujar cenda***.

"Ngapain takut bang, kan ini udah ada bukti videonya sangat jelas. orang benar selalu menang meski prosesnya pahit," ujar dika***.

"Padahal ambulance adalah kendaraan yang utama no.1 di jalan, jadi semua harus mengalah sama ambulance ya," kata doow***.(sumber: suara.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami