search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hotel di Uni Emirat Arab Terima Pembayaran Kripto
Jumat, 8 April 2022, 16:55 WITA Follow
image

bbn/liputan6.com/Hotel di Uni Emirat Arab Terima Pembayaran Kripto

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Hotel yang berbasis di Uni Emirat Arab (UEA), Stella Stays, sekarang menerima cryptocurrency melalui platform e-commerce-nya, menurut sebuah laporan. 

Dalam laporan itu menjelaskan, para tamu perusahaan sekarang dapat membayar dengan Bitcoin, Ethereum, dan 35 cryptocurrency lainnya. 

Menyusul pengumuman tersebut, CEO dan salah satu pendiri Stella Stays, Mohannad Zikra mengatakan, menerima pembayaran cryptocurrency adalah langkah perintis untuk industri perhotelan di Timur Tengah.

"Menjadi yang pertama ke pasar dengan penawaran ini memberi kami keunggulan sebagai pengguna awal. Kami sangat senang untuk menawarkan kemajuan ini ke dalam cryptocurrency dan memberikan revolusi kepada pelanggan kami yang paham digital,” kata Zikra dikutip dari Bitcoin.com, Rabu (6/4/2022). 

Zikra menambahkan, karena perusahaannya terus berusaha untuk menawarkan pelanggannya pengalaman tamu terbaik dalam menerima cryptocurrency menandai awal dari kecenderungan Stella Stays menuju penawaran teknologi futuristik.

Sementara itu, sebuah laporan dari Unlock Media mengatakan 14 persen tamu yang melakukan transaksi di halaman pembayaran Stella Stays telah mengklik tab pembayaran kripto. 

Kemudian sekitar 28 persen dari tamu ini telah meminta informasi lebih lanjut yang memungkinkan mereka menyelesaikan transaksi dengan pembayaran kripto, tambah laporan itu. (Sumber: Liputan.com)

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami